Saturday, July 16, 2011

Plesetan lagu 'Pada Hari Minggu'



Bagi yang pernah denger lagu 'Pada hari Minggu kuturut ayah ke kota....' pasti rada ngeh sama plesetan ini. Check it out!!!

Pada hari minggu /

Kuturut ayah ke Jepang/

Naik pesawat istimewa/

Kududuk di depan/

Kududuk di samping pramugari/

yang badannya sintal/

Menghibur hatiku/

yang sedang gundah gulana/

sik asik asik asik asik asik asik asik asik  asik asik....

senangnya hatiku ..../


Plesetan tersebut murni buatan gw. Tadinya kata 'asik' mau gw ganti sama 'ng****g'.Tapi koq kayaknya ga etis yah digunain? :p

Takut ada anak-anak yang baca. Hehehe... :p

PS: Btw, nih teks aslinya -->
Pada hari minggu kuturut ayah ke kota. Naik delman istimewa, kududuk di depan. Ku duduk samping pak kusir yang sedang bekerja. Mengendarai kuda supaya baik jalannya.

18 comments:

  1. kalo seandainya tuh bocah yg nyanyiin lagu itu ..walalalala kacau juga tuh bocah ....wahahahahah

    iya tapi pramugaru juga ajib ajib ya nuel ..wahahahah jadi pingin dipangku wwkwkwokwokwww

    ReplyDelete
  2. hehehe ada² saja,,tapi kata yang 'ng****g' ini apa ya,,:D

    ReplyDelete
  3. galau ya Nuel, mpe nyiptain lagu gini...meskipun plesetan hahaha

    ReplyDelete
  4. hahah dodol amat dah wkwk
    tapi kata 'ng****g' artinya apa yaa Om?

    ReplyDelete
  5. wah iya lagamnya cocok hhahha aduh gawat deh kalau plesetannya ampe tenar :D

    ng****g-nya apaaan ya :P

    ReplyDelete
  6. seru juga nih nuell pada hari minggu bisa nyampe Jepang hehe.. *ikuuuuuuuuuuuuuuuuut dong :p

    ReplyDelete
  7. @ mimi: hahahha... yuk ikut! :p

    @ fiction + nonasan + sofyan: aduuuh ga enak nih nyebutnya... bilang ga yaaah???

    @ ajeng: tau aja. hahhaha

    @ mba fanny: makasi... ^^

    @ brigadir: me too,,, ^^

    ReplyDelete
  8. siptlah lagu plesetannya,,,,,

    ReplyDelete
  9. wkwkkw, sarap nih lagu merusak moral anak anak :D

    btw yang disensor itu kata apa? buka lagi dong bintangnya biar bisa ngira 2 sendiri..

    ReplyDelete
  10. aduuuh ga bisa.. sumpah ga enak disebut di sini.... ga etis.... :D

    ReplyDelete
  11. ketauan si nuel nih lagi galau tingkat DEWA.. hahahaha... :P

    ReplyDelete
  12. keren pleetanya, bisa aja loe sob, +1 lagi dah

    ReplyDelete
  13. hahahaaaa....
    lucu lucu...

    jangan lupo ole olenya dari jepang yah,,,,

    ReplyDelete
  14. Hahahhahahahaha :D Asli ngakak bacanya

    ReplyDelete
  15. Itu lagu dari cowok yg lagi mupeng.. :D

    ReplyDelete
  16. wehehehhe, hayo diapain sama paramugarinya jangan jangan

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^