Wednesday, June 8, 2011

I like her spirit



Selama saya berkecimpung di dunia perblogan, ada seorang blogger yang menarik perhatian saya. Seorang blogger perempuan. Namanya Indi. Begitu ia biasa disapa. Saya tertarik sama semangat hidupnya yang dimiliki beliau.

Walau pengidap scoliosis, ia tidak pernah menyesali keadaannya. Bahkan malu pun, saya rasa tidak ada di kamus hidupnya. Penyakit yang ia derita tidak menghalanginya untuk berkarya. Karena ia kini memantapkan jalan hidupnya untuk menjadi seorang penulis. Dua bukunya juga telah hadir di beberapa toko buku.

- novel pertama Indi "Waktu Aku sama Mika" cetak ulang 5 kali sejak 2009 sampai sekarang.
- novel kedua Indi "Karena Cinta itu Sempurna" cetak ulang 2 kali sejak (belum) 1 bulan diterbitkan.

Itulah kedua bukunya yang laris manis layaknya gorengan. Ckckck.... Saya jadi iri melihat kesuksesannya sebagai penulis. Entah kapan saya bisa menjadi penulis sukses seperti dia? Dia saja yang mengidap scoliosis mampu bikin 2 novel. Saya yang sehat walafiat malah gagal menyelesaikan novel yang saya buat  hampir 3 tahun yang lalu. Bahkan katanya juga dia mau menerbitkan bukunya yang ketiga. Astaga!!!!!

Berikut kavernya salah satu novelnya dan resensinya dapat dibaca di sini

Bakatnya pun tak berhenti sampai di menulis. Dia juga berbakat mendesain pakaian, bahkan hampir baju-bajunya dia itu dia sendiri yang mendesain. Great! Karena akhirnya dia membuka label sendiri untuk baju-baju rancangannya. Labelnya bernama Toko Kecil Indi. Mantap!

Kesuksesannya sebagai penulis akhirnya membawanya tampil secara live di salah satu stasiun tv swasta nasional. Walaupun begitu ia tetap low profile. Mungkin hanya dialah blogger tenar yang tetap low profile dan mau visit ke blog-blog orang lain. Saya ingat sekali dia pernah beberapa kali ikut komen di blog ini. Salah satu komentarnya beliau bisa dilihat di sini.

Berikut petikannya:
dunia kecil indi mengatakan...



yah, jawaban gue udah kedualuan joe, hahahahaha :D


Saya berharap suatu saat nanti penyakit scoliosis nanti ada obatnya dan semoga mbak Indi diberikan umur panjang. Karena saya ingin menantikan karya-karya yang akan dia hasilkan nantinya. Juga selalu menantikan tulisan-tulisan di blognya (kunjungi  http://duniakecilindi.blogspot.com/) yang selalu membuat saya termehek-mehek. It's inspiring me!

Pray for her!

Berikan dia umur panjang, Ya Tuhan!



PS: Tulisan ini diikutsertakan dalam Indi's First Giveaway