Tuesday, January 11, 2011

Untuk pertama kalinya ada yang mengira saya tua



Gaphe mengatakan...
wahaha.. halah Noel, ternyata muka nggak jauh bedaa.. sama-sama tuaa hahahahaha (pissss ^_^V) saya pikir tadinya, loh.. umur 30an masih kuliah?.. S2 yak.. hahahaa... tapi emang masa kuliah tuh masa seru-seruannya koq. beneran!. bikin saya kangen kuliah lagi nih



Sebelum ada komentar dari bang Gaphe di postingan sebelumnya, saya selalu saja dikira sebagai anak SMP, atau anak SMA. Setiap kali jajan, pasti selalu dibilang, "Ga sekolah dek?" Atau "Kelas berapa?". Yah gini deh nasib punya tampang baby face. Muka gw terlalu imut kali yah sehingga banyak orang ngira gw masih SMP ato SMA. Jangan-jangan kalo gw ikut casting nanti, malah dikasih peran jadi anak SMP/SMA lagi? Hahaha.....

Rada kesel juga sih dibilang udah usia 30 tahun. Hiks..... Apa iya bang gw keliatan tua? Apa tampang gw sekarang udah mirip om-om? Oh tidak......... Tapi ada senengnya juga. Karna ada juga seseorang yang matanya rada-rada (maaf, bang) ngira saya udah kepala 3 dan mahasiswa S-2. Jadi semakin pede nih dikira mahasiswa S-2. Padahal S-1 aja belon kelar. hehehe.......
Oh yah kalo soal usia, saya ini kelahiran 1988. Masih 22.

Udah ah.....
Nih postingan jadi rada ga jelas gini. Tapi setidaknya akhirnya gw nemu seseorang yang tidak ngira gw masih SMP ato SMA lagi. Dia adalah Yoga GAPHE Pratama. Hahaha..... makasi udah dibilang tua yah... :D