Tuesday, January 11, 2011

Untuk pertama kalinya ada yang mengira saya tua



Gaphe mengatakan...
wahaha.. halah Noel, ternyata muka nggak jauh bedaa.. sama-sama tuaa hahahahaha (pissss ^_^V) saya pikir tadinya, loh.. umur 30an masih kuliah?.. S2 yak.. hahahaa... tapi emang masa kuliah tuh masa seru-seruannya koq. beneran!. bikin saya kangen kuliah lagi nih



Sebelum ada komentar dari bang Gaphe di postingan sebelumnya, saya selalu saja dikira sebagai anak SMP, atau anak SMA. Setiap kali jajan, pasti selalu dibilang, "Ga sekolah dek?" Atau "Kelas berapa?". Yah gini deh nasib punya tampang baby face. Muka gw terlalu imut kali yah sehingga banyak orang ngira gw masih SMP ato SMA. Jangan-jangan kalo gw ikut casting nanti, malah dikasih peran jadi anak SMP/SMA lagi? Hahaha.....

Rada kesel juga sih dibilang udah usia 30 tahun. Hiks..... Apa iya bang gw keliatan tua? Apa tampang gw sekarang udah mirip om-om? Oh tidak......... Tapi ada senengnya juga. Karna ada juga seseorang yang matanya rada-rada (maaf, bang) ngira saya udah kepala 3 dan mahasiswa S-2. Jadi semakin pede nih dikira mahasiswa S-2. Padahal S-1 aja belon kelar. hehehe.......
Oh yah kalo soal usia, saya ini kelahiran 1988. Masih 22.

Udah ah.....
Nih postingan jadi rada ga jelas gini. Tapi setidaknya akhirnya gw nemu seseorang yang tidak ngira gw masih SMP ato SMA lagi. Dia adalah Yoga GAPHE Pratama. Hahaha..... makasi udah dibilang tua yah... :D

12 comments:

  1. baru kali ini gw nemu orang yang dibilang tua malah seneng..! hahahaha, hiduplah om noel..:p

    ReplyDelete
  2. sial. dibilang om-om...
    hahaha

    tapi emang iya. gw seneng malah. soalnya selama ini dibilangnya anak smp-sma terus.... hehehe

    ReplyDelete
  3. yg penting itu cara berpikir kita sob, ada yg punya tampang tua, tp cara berpikirnya msh kekanak2n, begitupun sebaliknya.

    nah sebisa mungkin kita kalo udh merasa dewasa, berpikirlah yg dewasa. org gak akan melihat fisik kita kok, meskipun punya "baby face" tp kalo cara berpikirnya dewasa, ya org pasti menggap kita udh dewasa.

    juga kita jgn takut utk jd tua.
    toh semua org akan menjadi tua kan??

    ReplyDelete
  4. bwahahahahahaha....
    ketawa aja deh...qeqeqe

    ReplyDelete
  5. hahaha,,,kmaren ada ibu2 ngira aku masih kuliah...
    pas aku bilang uda kerja gak percaya....
    hehehe

    ReplyDelete
  6. yaah.. gitu aja diambil hati om?.. :P
    pan saiya cuman becanda.. ndak acik ih.. hahaha..
    tapi nggak papa, kan cuman foto yang kliatan tua.. yang penting kan ngerasa muda, oke om?.. halah..

    so sorry ya kalo emang komen saya kemaren menyinggung.. jangan marah yaa.. ya.ya.. ~toel-toel dagu noel~

    ReplyDelete
  7. berarti aura dewasamu terpancar, bro..

    eh gimana caranya bikin nampilin komentar orang kayak di atas? keren. mirip kayak di kotak komentarnya..

    ReplyDelete
  8. @ bang Gaphe:
    makanya kan saya bilang saya seneng juga ada yang bilang tua..... hehehe....

    @ mba riesta:
    samaan kita mbak.... hehehe

    ReplyDelete
  9. ahh..ikut-ikutan manggil om aja dech ..hi om^_^

    ReplyDelete
  10. Gak setuju ama Gaphe..! Soalnya di foto profil emang masih keliatan ABG... hehehe
    Umur aja baru 22... :p

    ReplyDelete
  11. Okelah, jadi sekarang mintanya dipanggil dg sebutan apa nih?

    ReplyDelete
  12. @ bu reni:
    terserah bu..... mau dipanggil dek, bang, kak, om, terserah... yang penting bisa nyama sama saya... hehehe

    @ azhia:
    silakan

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^