Tuesday, December 14, 2010

plesetan lagu Lihat Kebunku

Gw cuman mau nge-post lagu, ato tepatnya plesetan lagu yang gw dapet waktu masih SD dulu, tepatnya lagi kelas 3. Entah siapa yang pertama kali mempopulerkan ini lagu tapi gw duga ini nih hasil maha-karya dari Dodo, temen gw yang rada gokil. Kalo ga salah, maklum ingetan masa kecil gw agak sedikit burem. Ato mungkin dari wali kelas gw, ibu Lina yang terhormat.
who knows? (emang ga ada yang tau. Cuman gw sama temen-temen SD gw. Hehehe....)

CHECK THIS OUT!!!!!!!!!

Lihat kebun kuda/

penuh dengan buaya/

ada yang merayap/

dan ada yang putikus/

setiap harimau/

kusiram semuanya/

mawar melatikus/

semuanya indomie/

-diplesetin dari lagu LIHAT KEBUNKU-

Nih teks aslinya:

Lihat kebunku
penuh dengan bunga
ada yang merah dan ada yang putih
setiap hari kusiram semuanya
mawar, melati
semuanya indah

16 comments:

  1. kasihan yang bikin lagu kebunku, lagunya diplesetin

    ReplyDelete
  2. wah itu plesetan lama bro :)tapi ujungny beda..semuanya musnah hehe

    ReplyDelete
  3. gw juga plesetin ni lagu persis kayak yg lo bikin... ngakak lagi pas bacanya

    ReplyDelete
  4. kelihatan ini bocah, TK lulusnya nyogok..hehehehe *kaboooooooorrr...*

    ReplyDelete
  5. hehehe .... lutuu...lutuu...kreatip dah !!

    ReplyDelete
  6. gyahaha.. ini mah lagu jaman sd saya.. kurang lebih plesetannya sama, tapi pas bait kusiram semuanya diganti kusiram semut merah.. iseng bgt yak?

    ReplyDelete
  7. Lihat kebunkumis/
    Penuh dengan buku/
    ada yang merangkak/
    dan ada yang putimun/
    Muahahahaha

    ReplyDelete
  8. @ dodo, temen SD gw:
    bukan gw loh do, yang ngatain lo lulus TK aja nyogok. hehehe

    @Sukra:
    Makanya gw juga bingung. Nih kebon apaan yah kacau begini???? hehehe

    @ gaphe, meutia, waroeng coffee:
    wah tau juga plesetannya??!! Kirain cuman temen-temen SD gw aja yang pada tau...

    @ felicia:
    nice... hehehe

    ReplyDelete
  9. hahaha..waktu kecil jg suka nyanyiin plesetan lagu ini :D

    ada tambahannya lg tu yg terakhir..
    "semuanya indomie/ lezatt" :))

    ReplyDelete
  10. hehe pas jaman SD gue sering banget nyantiin pelesetan nih lagu. hehe :p

    ReplyDelete
  11. nih bukan gw yang bikin, blih. Temen gw.... gw mah ga ahli mlesetin lagu...

    ReplyDelete
  12. Wah, lo lagi galau ya sob? dari kemarin2 nyanyi plesetan mulu.. :D

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^