#MbakyuStory Sudah Berakhir, Mbakyu dan MR X

 













Baru juga menyatakan perasaan, baru juga diterima, tentu saja secara rahasia, eh, harus kandas. Hubungan Mbakyu dan MR X sudah berakhir. 

Saran Mpus kepada seluruh pasangan, khususnya yang baru jadian, jika kalian sudah memutuskan untuk terlibat dalam sebuah hubungan, cobalah respek. Hargai kegiatan atau aktivitas pasangan sesepele apapun itu. Janganlah juga mengagumi teman lawan sejenis apalagi secara berlebihan. Mbakyu mengaku suka mengagumi kecerdasan J alias Jerome dalam ber-Matematika dan memainkan piano. Mbakyu berharap MR X seperti Jerome, padahal MR X memiliki juga kelebihan-kelebihan yang tak dimiliki oleh Jerome. Bahkan, saking mengagumi, topik skripsinya Mbakyu pun tentang Jerome. MR X tidak diberitahukan perihal itu. 

Mpus berpikir, Mbakyu sudah keterlaluan. Lebih baik diakhiri daripada MR X terus menerus disakiti Mbakyu, dirundung oleh beberapa orang, dihasut, dan segala perlakuan tidak menyenangkan lainnya. Mungkin mereka berdua tidak berjodoh. Mungkin ada alasan-alasan lainnya kenapa Mbakyu dan MR X saling berhubungan secara gaib nan misterius. Tuhan pasti punya alasan kuat. 

Begitulah. 

Apakah cerita #MbakyuStory ini akan berakhir? Lalu, Mpus ke mana selama? Jawaban untuk pertanyaan kedua: Mpus coba mendamaikan Mbakyu dan MR X, nyatanya mereka berdua sulit didamaikan. Ego sudah menguasai keduanya. Sudah tidak saling percaya dan mendengarkan. Kurang menghargai juga. 

Untuk yang pertama, lihat nanti, yah. Sampai jumpa, dan terima kasih sudah menyimak #MbakyuStory  ! 

Oh iya, Mpus hanya mau memberitahukan bahwa Mbakyu memiliki banyak sisi yang akan membuat kalian kaget. Bisa kaget kecewa, bisa pula kaget takjub. Seharusnyakah Mpus beberkan satu persatu, agar cerita ini tetap bertahan? Mbakyu tidak sebaik yang kalian pikirkan. Salah satunya,... kata kuncinya: vape

Eh, ini hanya cerita fiksi, yah. Jika ada yang merasa, silahkan hubungi Nuel Lubis secara langsung. Yuk, bicarakan secara baik-baik dan kekeluargaan. 










Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~