#MbakyuStory Laki-laki Badut Bangsat! 🤡

 













Mpus dan Guguk melihat jauh...

Laki-laki itu yang suka meneror Mbakyu, badannya kesakitan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Mulai meracau tidak jelas. Dia tengah berjalan, mendadak hampir ambruk. Seperti terkena serangan jantung. Padahal badannya gagah. Tingginya saja lebih tinggi dari Mbakyu. Mana mungkin, kan, terkena serangan jantung. Yah, tak ada seorang pun yang bisa menebak nasib malang apalagi berujung ke kematian. 

Mpus membuka bocoran, nih. Jadi, sudah selama tiga-empat tahun laki-laki ini menyuruh teman-temannya yang bekerja di management kepunyaannya untuk mengawasi Mbakyu. Bukan menjaga, lebih tepatnya dijagai seperti binatang peliharaan. Diperlakukan secara tidak manusiawi, jika kalian menelusuri sampai ke akar-akarnya. Hingga akhirnya, laki-laki ini mendapati bahwa di pikiran Mbakyu, hanya ada MR X, bukannya dirinya. 

Singkat cerita, kita lanjut ke MR X saja, yang Mpus heran, kenapa MR X yang menderita. Yang Mpus dengar dari Guguk, MR X seperti dikendalikan dari jarak jauh oleh laki-laki tersebut demi memuaskan keinginan laki-laki itu. Kedua mata MR X sampai sayu sekali. Yang Mpus dengar lagi, berat badan MR X turun drastis. Beberapa kali MR X sering kehabisan energi. Sering oleng juga, fisik MR X. MR X sering dipermainkan oleh laki-laki itu dan beberapa teman dekatnya bahwa laki-laki itu dan Mbakyu berpacaran. Padahal Mbakyu sejak tahun 2016 sudah selalu menolak cinta laki-laki itu. 

Gila, yah, obsesif sekali ke Mbakyu? Memangnya kelebihan Mbakyu itu apa hingga harus Mbakyu? Mbakyu sampai menggeleng-gelengkan kepala menyaksikan ulah laki-laki itu. Padahal laki-laki itu memiliki banyak perempuan yang tergila-gila ingin menjadi kekasih dari laki-laki itu.

Konon laki-laki itu sudah tahu ada koneksi misterius antara Mbakyu dan MR X. Koneksi misterius itulah yang dimanfaatkan laki-laki untuk terus menjahati MR X. Sering membuat gagal apapun yang dilakukan MR X. Laki-laki itu dan teman-temannya sering menjelek-jelekkan MR X di hadapan Mbakyu. Sejauh ini, Mbakyu tidak terpengaruh, walau kadang  jika tengah cemburu, Mbakyu agak kelewatan ke MR X. 

Mpus berharap laki-laki itu dan beberapa orang temannya itu mendapatkan hukuman yang setimpal. Tuhan, apakah Mpus jahat menginginkan laki-laki itu jatuh sejatuh-jatuhnya? Mpus dan Guguk lebih mempedulikan kesehatan MR X yang sudah amat kritis. Kasihan MR X, sih. Kalau laki-laki itu mau dipanggil ke alam sana, silahkan saja. Dia patut menerima ganjarannya. 

Laki-laki yang sangat merepotkan! 

Satu kata saja: BANGSAT! 

Badut sialan, memang laki-laki itu!

Kill the damn clown! 🗡🤡

Untuk MR X, coba jangan mau dikendalikan oleh laki-laki badut itu. Bersabarlah. Fokus ke kehidupan kamu dulu saja.

Eh, ini namanya apa, sih? Peletkah? Atau pengasihan? Atau, sejenis mantra yang agak mirip pengasihan atau pelet? Yang diincar seharusnya Mbakyu, namun laki-laki itu malah mengincar MR X? Ada yang tahu?

















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~