#MbakyuStory (Mungkin) Yang Namanya Wajah Asli MR X

 












Sepakatkah jika kalian berkata gambar dua laki-laki di atas tersebut sebagai laki-laki jelek? Juga, setujukah jika Mpus berkata tampan tidaknya seorang, cantik atau jeleknya seorang perempuan, itu sebetulnya relatif?

Kalian bilang, laki-laki yang sebelah kanan itu jelek, nyatanya Mbakyu bilang ganteng, salahkah? Urusan selera itu mah, menurut Mpus. Tentang selera, tidak ada yang sàlah, tidak ada yang benar. Tak bisa disalahkan jika Mbakyu sangat menyukai jenis laki-laki yang berada di sebelah kanan. Mungkin juga Mbakyu menyukai sesuatu yang lain, selain dari penampilan atau wajah dari MR X. Iya, wajah MR X kurang lebih seperti gambar laki-laki yang di sebelah kanan. 

Dengan wajah yang seperti itulah, Mbakyu betah stalking akun Instagram MR X. Heran Mpus, sebegitu tampankah MR X sampai rutin? Mirip orang minum obat, hihihi. 

Eh, itu baru asumsi Mpus, yah. Mpus merasa wajah asli MR X lebih mirip dengan yang di sebelah kanan. Begitulah.

Yang jelas, MR X sungguh orang baik, bukan seorang psycho, walau kadang sikapnya sering menyebalkan. Tetap ikuti #MbakyuStory dan #RiwayatMbakyu saja untuk yang penasaran. 






Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~