#MbakyuStory Live Streaming with Mbakyu

 












👱 Halo, Everybody. Mbakyu di sini. Yang aku dengar kucing kesayangan aku sering bercerita di sini. Apa betul? 

👱 Tolong kasih tahu Mpus, aku kangen banget sama dia. Nggak ada dia, rasanya rumah aku kerasa sepi. Aku kayaknya ketergantungan Mpus, nih. 

Nuel Lubis: Dia kabur. Katanya, kamu lebih perhatian dengan MR X daripada dia.

👱 Mpus ngomong gitu? Masa, sih? Jangan bohong, Nuel. Ntar hidungnya panjang kayak pinokio. 

Nuel Lubis: Siapa lu, lagian?! Untungnya apa gue bohongin lu?

👱 Santuy, Lur. Selow kayak di pantai. Biasa aja, keleus. Ngajak ribut amat. Pagi-pagi udah bikin emosi. 

Nuel Lubis: Situ yang ngajakin ribut. Udah dikasih kesempatan buat tampil di #MbakYuStory malah ngeledekin naratornya. Cewek nggak tahu diuntung lo!

👱 Sek, sek, aku cuman becanda. Aku soalnya pengen Mpus balik lagi ke rumah. Kangen sama dia. Rumah terasa beda tanpa dia. Nggak ada lagi yang bisa aku peluk dan elus-elus. Nggak ada lagi yang bangunin aku tiap pagi dengan suara meongannya yang merdu. Aku kangen Mpus. 

Nuel Lubis: Yang benar? Nanti nggak kamu kasih makan. 

👱 Kata siapa? Aku selalu perhatian sama Mpus. Nggak pernah lupa untuk kasih dia makan. Dia luka aja, aku langsung obati. Kurang baik apa sih aku sama dia? Nggak kamu umpetin, kan?

Nuel Lubis: Ya, nggak, lah. Kamu cantik-cantik, mulutnya minta dijahit, yah? 

👱 Bercanda, kali. Cowok, tapi kayak cewek lagi dapet. Gakuku, ganana, cowok kayak kamu. Untung MR X nggak kayak kamu. 

Nuel Lubis: Kalau begitu, kenapa kemari, Maemunah?

👱 Karena Mpus, lah. Masa demi kamu, sih? Ogah banget. Sudah, ah. Nggak jelas begini, Narator-nya.

Nuel Lubis: Cantik-cantik, nyebelin, ngeselin. Bikin keki. 

👱 Daripada kamu. Cowok kayak cewek aja, sih. Rempong. Sensian juga. Mana ada cewek yang suka, kalau kamu gitu, Bro. 

Nuel Lubis: Pergi lo dari sini, Njing! Bikin emosi aja! Sebelum gue botakin rambut panjang lu! Apanya yang kayak sunshine, Mpus ngibul aja. 

👱 Dih, ngamuk! 















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~