#MbakyuStory Eng Ing Eng, Akankah Happy Ending? 👦💍👧

 












 ðŸ‘¦ðŸ’ðŸ‘§



Tiba-tiba saja, di pagi hari yang agak mendung, di tengah lamunannya, Mbakyu berseloroh, "Apa Nuel Lubis yang aku temui itu sebetulnya MR X? Aku memang belum familiar sama wajah MR X, tapi aku merasa Nuel Lubis sama MR X itu bagaikan pinang dibelah dua. Terlalu banyak kemiripannya. Eh, kayak Conan Edogawa sama Shinichi Kudo, deh. Aku sangka dua orang berbeda, ternyata satu orang selama ini. Salah nggak sih, aku punya pikiran gitu? Aku nggak lagu berhalusinasi, kan? Nggak halu, kan? Bukan khayalan tingkat tinggi aku, kan? Selama ini aku kira itu cuma imajinasi nakal aku saja."

Plot twist, Para Pembaca! 

Benarkah dugaan Mbakyu? Stay tuned on #MbakyuStory ! 

Untuk Mbakyu, jodoh tidak akan ke mana-mana. Iya, Mbakyu benar. Seperti Conan Edogawa. MR X diam-diam menjaga Mbakyu dari tempat yang jauh, tapi sebetulnya dekat; dekat, tapi sebetulnya jauh. Begitulah MR X dengan sisi misteriusnya. Dia altruistik, walau sering membuat Mbakyu kesal. 

Satu lagi, biarkanlah MR X kalau masih teringat masa lalu, apalagi mantan-mantan (gebetannya). Yang penting, yang diingat Mbakyu saat MR X lagi berada dalam kesusahan. Ada yang bilang, jika kita ingat seseorang saat kita lagi susah, berarti orang yang kita ingat itu bukan orang biasa. Seperti Tuhan, yang selalu diingat, saat manusia lagi dalam masa kesukaran. 

Long last with MR X. Mungkin iya, MR X itu Nuel Lubis. Yang penting, jaga selalu hati untuk MR X. Nanti jelas sendiri. Kalau misalnya begitu, jangan menyangkali perasaan Mbakyu. Ibarat orang ngeden di toilet, sakit sekali. Pusing sendiri. Stress sendiri. Diterima saja dulu. Nanti terbuka jalan. Love will make a way, and God and the universe will help.



 ðŸ‘¦ðŸ’ðŸ‘§













Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~