#MbakyuStory Mpus Balik Lagi

 












Hello, Mpus is here. Kangen, tidak? Memang dasar Guguk. Beraninya menggantikan posisi Mpus dan bicara yang bukan-bukan. Mbakyu baik-baik saja, kok. Semuanya baik. Semuanya baik. Pokoknya, semua baik-baik saja.  Guguk berbohong dengan bilang Mbakyu tengah diikuti orang jahat. 

Oh iya, beberapa hari lalu, Mpus mampir ke gudang rumah Mbakyu dan menemukan sebuah catatan yang menarik. Sepertinya Mbakyu yang tulis. Untuk siapa, yah?



Tunggu, ditunggu, tapi nggak dateng-dateng, bosen diriku menungguimu. Duh, cinta itu apa, sih? Aku nggak ngerti. Dasar alay kamu, tapi lucu. Aku suka. Yang sampai kapan pun, aku nggak akan mau. Sumpah, aku kangen banget sama kamu. 

Malam minggu ini, yang kelabu, tanpa kamu di sisi aku. Nggak akan bisa terlupakan dirimu, walau sudah terlalu dirimu tinggalkan aku. Kangen sama kenangan-kenangan yang dulu bersama kamu. 

Hujannya deras banget. Bikin keinget kamu. Cinta itu bullshit, yah. Cuma ngomong "I love you", "I miss you", apa itu bisa dibilang cinta? 

"Lagi ngapain, Sayang? Udah makan belum?" Yang kayak begitu, bisa dibilang perhatian?

"Jangan tinggalkan aku, Sayang. Aku sayang banget sama kamu." Apakah itu bukti cinta sejati?

Apa arti cinta itu? Sepi tanpa kamu. Kangen sama kamu. Biarlah aku coba untuk tinggalkan semuanya. Pergi, kek, dari hidup aku, kalau cuma bisa nyakitin. Aku udah terlalu sakit. Kamu jahat, egois, munak, cuma mentingin diri kamu sendiri aja. Nggak ngerti apa, perasaan aku di sini? Apa harus I quit from you?

Ujan-ujan gini bikin males aja. Apalagi males mikirin kamu yang cuma egois, munak. Kenapa jadi nggak jelas begini? Alay-nya keluar, deh. 












Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~