#MbakyuStory Mbakyu Ngomongin Politik

 












Mbakyu aku lagi pusing tujuh keliling. Kali ini bukan pusing memikirkan gebetannya yang suka tidak peka. Mbakyu pusing memikirkan nasib bangsa dan negara Indonesia lagi. Keluh Mbakyu, "Indonesia, Indonesia kenapa makin carut marut, sih?"

Aku hanya bisa tertawa. Lebih tertawa lagi saat Mbakyu ingin sekali pindah ke negara lain. Australia, Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan, atau Italia. Pilihan terakhir, menurut Mbakyu, lebih menjanjikan. Italia jarang sekali labil seperti Indonesia. Jarang rusuh. Begitulah Mbakyu yang masih sibuk menatap layar laptop

Hihihi... Mbakyu lucu. Ingin rasanya aku naik ke atas tempat tidur dan bergelayutan di kedua tangan Mbakyu. Aku suka sekali dipeluk Mbakyu. Rasanya seperti dibelai malaikat saat tangannya membelai bulu-bulu aku yang menurut Mbakyu selembut sutera. 

"Nih, orang kok ngomongnya plin-plan gini? Dulu gue inget dia pengen si Pr dibawa ke Mahkamah Militer Luar Biasa. Eh, malah dukung Pr jadi capres. Sekarang ngelempar isu tiga periode. Nggak ngerti gue sama orang ini. Punya mulut, suka seenaknya aja." 

Wah, Mbakyu kembali bermata galak.  Batal, deh, rencanaku untuk bergelayutan di pelukan Mbakyu. Kalau Mbakyu lagi galak begini, mending tidak usah. Biasanya aku yang kena getah. Pelukan Mbakyu jadi panas kalau lagi marah. Seram, deh.

Mbakyu,...

Mbakyu,...

Mbakyu,...

Whiskas-nya. Aku lapar. Sudah jam sembilan malam. Aduh, Mbakyu kok suka lupa, sih? Dulu aku selalu menjadi kesayangan kamu. Kamu tidak pernah lupa memberikan aku Whiskas. Kamu selalu rutin membelai-belai tiap helai bulu aku. Sekarang, aku lupa dimandikan. Whiskas belum dikasih. Teganya kamu, Mbakyu. 

Sebaaaaaaaaal!!!!!

"Aduh, ini lagi. Pusing banget deh gue ngeliat negara ini. Masalah nggak ada habis-habisnya. Kalah, yah kalah aja. Udah ketahuan nge-cheat, ya udahlah.  Toh, nggak dapet apa-apa. Trus, ini lagi, bikin malu aja. Ya udah, sportif-lah. Kita juga udah keseringan juara. Sekali-kali kita ngasih kesempatan negara lain buat juara. Trus, apa lagi ini. Dih, nggak banget deh cowok model gini. Janji mau nikahin, malah ketahuan selingkuh. Moga gue nggak dapet cowok model gitu, deh."

Hufftt,... Mbakyu, Whiskas. Daripada mengurusi itu semua, mending berikan aku kasih sayang sebanyak yang dulu. Sebanyak saat kamu belum tahu cowok sialan itu.

Keki aku!













Silahkan klik "Mbakyu Story" untuk mengetahui seluruh cerita antara Mpus dan Mbakyu. Penasaran rupa Mbakyu seperti apa? Stay tuned!







Comments

Place Your Ads Here