Top 10 of AskFm Questions

 










Halo, Semua. Aku sudah lama tidak mengeposkan segala sesuatu dari AskFm. Karena memang aku sempat beberapa bulan tidak mengaktifkan AskFm aku. Begitu balik, makin lama aku melihat pergumulan manusia dari waktu ke waktu itu tidak pernah sama dan selalu mengalami perkembangan. Iya, masalah itu juga bisa berkembangbiak. Ia juga bisa mengalami pertumbuhan. Tak selalu sama. Selalu berbeda-beda. 

Selain itu, aku juga melihat satu tren yang cukup yang menarik. Sepertinya makin lama makin banyak orang yang membeberkan masalahnya ke social media. Itu kan bahaya. Lebih baik tuangkan saja ke buku harian atau lampiaskan pada saat kalian berdoa. Bukan apa-apa juga, sih. Tapi, tak sedikit orang yang mau memanfaatkan masalah yang kalian umbar di social media

Well, kembali lagi ke AskFm. Beberapa pertanyaan yang masuk ke inbox AskFm aku itu cukup membuatku geregetan. Bingung juga aku untuk menjawabnya. Inilah dia jawaban-jawaban aku atas pertanyaan-pertanyaan yang masuk tersebut. Sengaja aku share di IMMANUEL'S NOTES karena aku merasa jawaban-jawaban aku itu layak juga untuk diketahui oleh lebih banyak orang. Lagipula, tak semua orang main AskFm. Selain itu, barangkali segala jawaban dan pertanyaannya itu mungkin bisa menjadi bahan pembelajaran. Bisa juga digunakan untuk makin mengenal sosok Nuel Lubis. Haha.

Yuk, simak!

Oh iya, resiko setelah membaca QnA berikut ini berada di tangan kalian yang membacanya. Membacanya itu jangan terlalu menggunakan perasaan, yah. Hehe.
















































































Comments