[REVIEW] Top G2

 












Hai, Semua. Happy weekend.  Kali ini aku mau review satu produk bagus, yang berkaitan dengan cocok tanam. 

Dibilang pupuk, tidak juga, walau memang pupuk (pupuk cair tepatnya). Karena cara pakainya itu disiramkan ke tanaman yang kita pelihara. Produk bernama TOP G2 sangat berguna sekali dalam membantu pertumbuhan tanaman yang kita pelihara. Mereka jadi bertumbuh lebih optimal. Ambil contoh: pohon pepaya yang aku tanam itu jadi memiliki buah yang besar-besar. Daunnya ranum, yang siap diolah. 














Oh, jangan takut. TOP G2 ini bebas pestisida.  TOP G2 ini terbuat dari bahan organik pilihan. Ini bukan dari limbah, yah. Pupuk organik cair ini sungguh aman untuk tanaman yang kita rawat setengah mati melebihi pasangan kita

Lalu, apa lagi kelebihan pupuk organik cair ini?

Pertama, TOP G2 ini memiliki beranekaragam asam amino. Asam amino itu sangat bagus untuk pertumbuhan tanaman. Masih ingat, dong, pelajaran Biologi dulu? 

Kedua, TOP G2 ini hasil riset bioteknologi, yang tidak menggunakan bahan limbah. Hampir tak ada bahan kimiawi berbahaya di dalam kandungan TOP G2. 100% bebas pestisida. Aman untuk tanaman. 












Ketiga, TOP G2 mengandung hormon pengatur tumbuh Gibberetin/GA3 dan Zeatin. Dengan kata lain, dengan menggunakan TOP G2, hasil yang didapatkan itu bisa lebih maksimal. Daunnya bisa banyak. Dahannya kuat. Buahnya besar-besar dan ranum. Aku menuliskan ini berdasarkan pengalaman pribadi dan customer aku. 

Keempat, TOP G2 tak hanya bisa digunakan untuk pertanian dan peternakan saja. Ini juga bisa digunakan untuk perikanan. Ada customer aku yang menggunakan TOP G2 ke pertambakan udang kepunyaannya. Hasilnya itu luar biasa. Udang-udangnya langsung tumbuh besar-besar. Dia untung banyak, dan aku kecipratan untung pula. 












Kelima, TOP G2 ini sangat mudah digunakan. Cara penggunaannya bisa dilihat pada gambar di atas. 

Keenam, bebas dari pestisida, racun, bahan pengawet, dan tidak ada tanggal kadaluwarsanya. Sangat ramah lingkungan. 

Ketujuh, TOP G2 ini mengandung hara makro-mikro, 14 bentuk mineral essential. Dalam bahwa sederhananya, TOP G2 ini mengandung semua bahan yang dibutuhkan agar tanaman kita bisa tumbuh optimal.

Kedelapan, jika sebelumnya kalian menggunakan produk lain, lalu akhirnya memutuskan untuk menggunakan TOP G2. Oh , itu tak masalah. Karena TOP G2 lebih memprioritaskan pertumbuhan tanaman. TOP G2 malah bisa menguatkan. 













Tertarik menggunakan TOP G2? Silakan kontak aku di 087791756320 atau immanuel.lubis@gmail.com














Comments