Tips Menggunakan Atlas














Aku baru saja mendapatkan hero lagi. Lagi ada rejeki nomplok. Alhasil aku bisa membeli hero baru dari jasa @brandonkentdiamond yang siapapun pasti tahu siapa Brandon Kent. Dia itu Youtuber yang lumayan jago bermain Mobile Legends. Terimakasih atas layanannya yang super cepat, Brandon Kent!

Langsung saja aku akan membahas hero yang kubeli barusan. Kali ini aku membeli satu Tank. Well, aku memang spesialisasinya Tank. Itu sejak tahun 2018 yang kemarin. Hero andalanku itu Tigreal. Tidak tahu kenapa, yang awalnya seperti terpaksa (karena beberapa player meminta seseorang mengambil role Tank), lama kelamaan aku jadi menikmati untuk bermain sebagai Tank. Semua Tank aku uji-cobakan, hasilnya aku nyaman di role Tank.

Untuk Tank yang satu ini,  Atlas sepintas mengingatkanku dengan Minotaur. Mereka berdua sama-sama lambat. Spell flicker tak cocok digunakan. Untuk mengatasi lambannya Atlas, coba gunakan sprint. Lantas, kalian jangan terburu-buru untuk menyerang apalagi langsung masuk ke team fight. Auto slain kalian. Beri kaget dulu musuh-musuh kalian dengan skill pertamanya. Barulah kalian keluarkan ulti di saat yang sangat tepat. Oh iya,  karena Atlas lambat, pastikan kalian jangan terlalu maju. Kalian sebisa mungkin berada di dekat hero-hero yang memiliki kemampuan untuk stun atau slow (yang biasanya dilakukan oleh Mage). Atlas ini paling lemah jika berhadapan dengan hero-hero yang memiliki speed seperti Ling, Fanny, Natalia, atau Hayabusa.

Begitulah sedikit tips dari aku untuk menggunakan Atlas. Menurutku, damage yang dihasilkan oleh Atlas lumayan besar. Sayangnya Atlas memiliki kelemahan yang begitu mencolok, yaitu dia terlalu lambat. Mungkin ada baiknya Moonton me-rework Atlas agar sedikit lebih cepat. Jujur, cepat atau lambat, Atlas bisa tergeserkan dengan Tank-Tank yang lebih cepat seperti Khufra, Gatotkaca, atau Akai.

Terakhir, kalau ada yang butuh diamond dengan harga terjangkau, aku merekomendasikan @brandonkentdiamond !





















Comments