Lihat Saja ke Buku Tamu atau Karangan Bunga-nya!








'Kailimang' di sini Denny Kailimang, bukan? Sebab, dulu Denny Kailimang itu salah satu dosenku di FH Atmajaya. Wah!









Tadi siang aku melihat berita duka lagi. Rupa-rupanya tengah banyak berita duka, yah. Mungkin efek dari virus Covid-19. Kalian semua hati-hati, yah. Tampaknya virus ini mematikan sekali. Stay safe, stay healthy, stay home first!

Oh iya, dari antara semua berita duka yang berada di timeline Facebook aku, ini yang sedikit membuatku termenung. Ini mengingatkanku pula dengan peristiwa menikahnya Kak Sely dan Bang Andre 2013 silam. Juga, ini mencuatkan satu quote keren di dalam kepalaku. Itu:

"Seberapa dikenalnya kita oleh orang, itu bisa dilihat dari acara pernikahan dan kematian. Coba lihat, berapa banyak nama yang tertera di buku tamu--atau berapa banyak karangan bunganya."

Well, turut berduka atas meninggalnya ayahanda dari Maria Magdalena, salah seorang teman/kenalan aku di Facebook. Semoga arwahnya diterima di sisi-Nya. Semoga keluarga yang ditinggalkan, diberikan kekuatan.

Last but not least, alangkah bagusnya jika yang bersangkutan memang berkepribadian baik, sehingga membuat layak dirinya dikenal oleh banyak orang. Karena, di jaman sekarang gampang sekali membuat diri kita dikenal/terkenal itu. Hehe.







Comments