The Prime NND iCafe, BSD

















Begini-begini aku anak warnet juga, loh. Dan, aku lupa sejak kapan pastinya sudah mulai mengenal warnet. Mungkin sejak 2006, kali. Aku belum kuliah, masih kelas 12. Warnet yang aku datangi kali pertama itu Galih Net, yang tak jauh dari rumah. Saat itu, aku tak malu untuk membuka Friendster atau browsing beberapa situs, sementara mayoritas pengunjung itu sibuk dengan Warcraft atau Counter Strike.

Berkat warnet, aku jadi bisa mengakrabi beberapa teman sekolah.

Berkat warnet, "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" dan beberapa novel lainnya bisa hadir.

Berkat warnet, aku terselamatkan dari kebosanan tingkat tingkat selama menunggu kelas dimulai.

Berkat warnet, aku mulai paham betapa asyiknya bermain online game. Mulai dari Counter Strike, Point Blank, GunBound, AyoDance, hingga Warcraft serta Ragnarok Online. 

Berkat warnet, aku mengenal situs streaming. Oh, ternyata bisa menonton drama televisi atau film lewat internet. Sebelumnya, aku hanya tahu, menonton film hanya bisa lewat televisi, bioskop, atau DVD. 

Ah, pokoknya aku cukup bangga mengakui diriku ini anak warnet juga. Banyak suka-dukanya juga nge-warnet itu. Sukanya, aku ingat saat masih kuliah dulu. Warnet menyelamatkanku dari kebosanan. Begitu kelas yang satu berakhir, aku langsung mendatangi sebuah warnet. Aku menunggu kelas berikutnya sambil nge-warnet. Dukanya, kalau warnet yang aku datangi itu, banyak bocah di dalamnya. Sedikit-sedikit melihat aktivitas nge-warnet kita. Sudah ditegur, nanti mengintip lagi. Haha. Namanya juga bocah. Keingintahuannya maha tinggi. 

Rasanya senang sekali saat aku mendadak menemukan satu warnet. Sebab, akhir-akhir ini aku rada susah menemukan keberadaan warnet. Di tempatku, sudah banyak warnet yang gulung tikar, sih. Apalagi, warnet yang aku datangi itu lumayan nyaman juga. Nama warnetnya itu The Prime NND iCafe, BSD  Letaknya itu tak jauh dari Unika Atmajaya yang berada di RukoThe Icons, BSD. Tarifnya juga tak terlalu mahal. Sejam hanya Rp 8000. Ada sistem paketnya juga. Di bawah warnet itu juga ada kafe. Intinya, warnet ini layak didatangi. Apalagi kecepatan internetnya juga luar biasa. Komputernya lumayan banyak. Dua lantai khusus warnet, satu lantai khusus kafe. Layak didatangi, pokoknya! 

The Prime NND iCafe
📍 Ruko The Icon Business Park Blok K No 9 - 10
BSD, Sampora, Cisauk, Tangerang, Banten 15345 (seberang kampus Atmajaya)








Comments