Seminggu Nuel Lubis bareng Minuman








(Gambar di bawah ini hanya sekadar ilustrasi)















Hari senin
Makan ayam goreng KFC, minumnya Ichi Ocha, rasanya wuenak tenan. Apalagi, jika seluruh yang kita makan itu dibayarkan oleh teman. Haha. Anyway, thank you, Dion. You are my best friend forever

Hari selasa
Stress tengah melanda diriku. Otakku memerlukan asupan gula, juga asupan beberapa zat-zat lainnya. Tadinya aku mau beli merek lain. Sayang yang kucari tak ada. Tak ada akar, rotan pun jadi. Panther ini juga lumayan, kok, untuk memulihkan energi. Mantap!

Hari rabu
Aku bingung kenapa Bang Joni, sepupuku itu, hobi sekali minum Teh Pucuk. Namun, yang kulihat-lihat, rasa Teh Pucuk memang yang terbaik daripada kompetitor-kompetitor mereka lainnya. Harga murah, rasanya luar biasa. 

Hari kamis
Haha. Ultra Milk ini produk susu favoritku saat kecil dahulu. Tak disangka Ultra Milk dijual juga di sini. Kalau baca namanya saja, entah kenapa aku jadi teringat tontonan masa kecilku. Itu, loh, Ultraman. Haha.

Hari jumat
Merek yang biasanya sedang tak ada. Yang menggunakan bahasa Perancis juga sedang habis stoknya. Terpaksa aku beli yang Frozen ini. Haha. Lucu, yah, namanya. Seperti film animasi Disney yang keluar di 2013-2014 tersebut. Oh iya, kenapa yah, harus memiliki nama merek yang bermacam-macam. Padahal, menurutku, air putih yah tetap air putih. Ada yang tahu jawabannya? 

Hari sabtu
Aku tidak tahu kenapa sangat menyukai jamu. Favoritku: beras kencur, jahe, dan kunyit. Kalau ketiganya dicampur, rasanya sangat DEP SEDEP. Beruntungnya lagi, minuman jamu masih relatif murah di beberapa tempat. Mau di Bogor, mau di Bekasi, harganya tak pernah di atas Rp 3000.

Hari minggu
Kebetulan di dekat gereja, ada gerai Teh Poci. Aku lagi haus banget. Butuh asupan gula juga. Thank God atas keberadaan gerai Teh Poci di dekat gereja. Terberkatilah gerai Teh Poci!







Comments