😡 Lose Streak Again 😡

















Dapat tim as₩+¥÷£÷£@*¥÷&#&×¥ (entah tak serius, entah bodoh)?
Teman feeding
Ada yang noob (yang kelihatan dari cara mainnya)?
Hampir menang, eh musuh nge-lord, auto lose?
Ada yang AFK? 

Itu semua sudah pernah aku alami. Capek-capek seharian main, eh tujuh kali kalah. Kita tengah serius main, rekan setim seperti.... ah sudahlah, mungkin dia bermain dengan kesibukan-kesibukan sendiri di dalam pikirannya. Kita kan tak tahu dia tengah apa. Mungkin dia bermain sambil asyik makan kue ape. Mungkin dia bermain, mendadak pacarnya menelepon, lalu konsentrasinya buyar. Atau, mungkin saat dia bermain, kuota internetnya habis. Kadang aku mau marah, tapi ya sudahlah, mungkin aku tak jago bermain, mungkin aku lagi apes. Buntutnya, aku bolak-balik MASTER-GRANDMASTER melulu. Lagian, aku seringkali bermain dengan tim random yang selalu bergonta-ganti. Haha.

Oh iya, sekali lagi aku minta maaf terkait tulisan-tulisan game aku, yah. Bukan sok pro begitu, namun segala tips bermain aku, hmmm, well, treat it as self-reminder. Mau diikuti, silahkan. Tidak diikuti, aku juga tidak masalah. I'm just an ordinary guy who tries to do something in extraordinary way. Haha. Jangan slek, yah, dengan tulisan-tulisan game aku (apapun game yang aku mainkan).

Jangan slek juga, jangan dendam di hati dengan cara main aku. Aku pro? Aku jago? Ah, tidak juga. I'm just an ordinary guy who tries to do something in extraordinary way. Kadang aku bisa bermain sangat GGWP, kadang aku bisa bermain dengan sangat menyebalkan. Cobaan itu selalu ada, bahkan termasuk di dalam game. Entah mengenai jaringan bermasalah, entah pula karena..... hmmm, pernah tidak, kalian tengah bermain, eh mendadak perut melilit? Atau, saat tengah bermain, perut keroncongan, dan abang mi tek-tek lewat depan rumah? Atau, ada seseorang penting menelepon di tengah kita tengah berkonsentrasi ke permainan? Nah, itulah alasan-alasan kenapa aku sangat menyebalkan. Aku mencari-cari alasan? Whatever, I'm trying to be honest.

Terakhir, aku tengah hobi menggunakan Odette. Entahlah, jangan desak aku untuk menjawab, aku bingung banget. Mungkin karena teringat mantan (teman SMA), aku jadi suka menggunakan Odette. Haha.



PS:
Jangan slek juga dengan tulisan-tulisan aku lainnya. Dame teh endah. Serius, aku cenderung menulis tanpa ada niat negatif.




Comments