Demi Esmeralda, Aku Terpaksa Main di ELITE Lagi
















Perkembangan aku di Mobile Legends lumayan pesat juga. Mulai dari pernah di tier EPIC, jumlah hero permanen di atas 30, hingga akhirnya, terbeli juga hero yang baru saja dirilis di tahun 2019 ini. Itu: Esmeralda. 

Yup, Esmeralda kan keluar di 2019 ini. Seingatku, bulan Maret kemarin. Aku berhasil membelinya di bulan Juli ini. Haha. Senang banget aku. Pertimbangan aku membelinya karena dia ini dual position. Bisa sebagai mage, bisa sebagai tank. Dua-duanya aku cukup mahir. Aku spesialisasi tank dan mage

Alasan lainnya: hero yang seharga 24.000 gold sudah tiada. Ada, sih, namun hanya tinggal Fanny, yang aku tak bisa pakai sama sekali. Oleh karena itu, daripada mubazir, kutahan saja dulu hingga angka 32.000. Hero seharga 32.000 gold itu kan ada banyak. Beberapa hero malah bisa kugunakan dengan cukup mahir kayak Kimmy, Harley, atau Khufra. That's it.

Tapi sayangnya, harus ada pengorbanan. Aku pun harus rela main di MASTER. Kurang berkorban lagi (agar Esmeralda EXPERT), aku kembali ke ELITE. Huhuhu. Apes. Aku sering banget kalah beruntun. Dapat timnya yang begitu amat 😣.







Comments