Tips Bermain Mobile Legends dengan Hero Support







Awalnya sempat aku ragu. Jangan-jangan kalah lagi? Eh ternyata si pengguna Rafaela melenyapkan segala keraguanku.










Di Mobile Legends, ada delapan hero jenis Support, yang mana empat di antaranya itu murni Support. Mereka: Angela, Rafaela, Diggie, dan Estes. Lalu, apakah mungkin menang dengan hero Support? Kalau kataku, sih, mungkin-mungkin saja selama kalian bisa menggunakan hero yang bersangkutan dan tahu bagaimana menyinergikannya dengan hero lain dalam match

Aku saja--jujur--kaget saat tahu ada pengguna Rafaela yang bisa menjadi top assist dalam match yang baru saja kujalani. Kill-nya enam kali, assist-nya sebelas kali. Ih, wow, ini keren banget! Selidik demi selidik, ternyata si pengguna Rafaela ini lumayan tahu cara penempatan dirinya. Dirinya sering berada di belakang hero yang kuat seperti Gord dan Irithel (Irithel memang jenis marksman yang lumayan tangguh, menurutku). Dia sering tepat melemparkan light of retribution ke arah hero lawan. Tepat juga pula si  pengguna Rafaela dalam memberikan healing ke hero teman yang membutuhkan. Alhasil, di luar dugaan si Rafaela bisa mega kill (kill sebanyak empat kali dalam satu pertandingan). Beberapa kali ulti Rafaela datang di saat yang sangat dibutuhkan. 

Nah, buat pengguna hero Support, jangan berkecil hati. Jangan diremehkan juga. Mereka juga bisa berguna dalam sebuah match. Pintar-pintar kita saja dalam menangani hero Support. Jangankan Rafaela, hero Diggie saja bisa menang juga, kok. Kalau tak salah ingat, aku pernah menang dengan Diggie di RANK. Caranya bagaimana, yah sama seperti Rafaela, kalian harus berdiri di belakang hero kuat. Sebab dua skill Diggie ini (auto alarm bomb dan reverse time) hanya memperlambat gerakan musuh saja. Lumayan efektif, jika ada hero teman yang sangat bisa memanfaatkan kondisinya.

Estes juga sama. Hero ini sama seperti Rafaela. Bedanya, Estes bisa memberikan tambahan energi dan kecepatan, selain healing hero teman. Ulti Estes sangat berguna, loh. 

Sementara, terakhir, pembahasan mengenai Angela bisa dilihat di sini

Last but not least, apapun hero-nya, yah selama kita mahir memainkannya, bisa dipakai untuk memenangkan sebuah match. Kunci lainnya, teamwork. Lalu, kita juga harus tahu kapan pastinya dalam mengeluarkan skill






Menang dengan Support. ACE PLAYER pula!








Comments