REVIEW 5 HERO (HANZO, LAPU-LAPU, PHARSA, MINSITTHAR, SELENA)











Anyway, selamat memasuki season 16, yah! Mulai season 16 ini, aku mungkin bakal jarang bermain di RANKED.

















1. Hanzo
Aku baru paham kenapa Hanzo begitu sangat diinginkan untuk ada di sebuah tim. Yah, karena skill-skill-nya yang lumayan sakit, khususnya ulti-nya. Namun, karena Hanzo sejenis fighter, aku kurang begitu lihai menggunakannya. Menggunakannya juga rada sulit. Lalu, biar semua skill-nya cepat keluar (yang tidak dalam kondisi cooldown), kalian harus sering farming. Ulti Hanzo juga sebaiknya dikeluarkan jika kalian berada dalam posisi cukup tersembunyi dari musuh. Sangat tidak dianjurkan mengeluarkan ulti saat war. Apalagi jika dilakukan agak frontal.

2. Lapu-lapu
Tida terlalu sulit menggunakannya. Namun, kalian harus sering farming. Sebab, untuk melawan satu hero, minimal harus menggunakan justice blade yang lebih sakit. Apalagi, jika ulti-nya sudah keluar, beuh, Lapu-Lapu--menurutku--juga bisa digunakan untuk bermain solo.

3. Pharsa
Dia mage. Aku lumayan lihai menggunakan Pharsa. Ditambah lagi, aku sangat senang jika dalam timku, ada Pharsa. Ulti-nya itu, loh. Beuh, satu-dua musuh tewas. Haha. Belum lagi, spiritual unity bisa digunakan untuk kabur saat team fight. Apalagi jika spell yang digunakan itu flicker, wah, itu jaminan savage. Yah, minimal maniac, sih. Hehe. 

4. Minsitthar
Fighter. Penggunaannya tak terlalu sulit. Ulti-nya sangat tepat digunakan dalam kondisi one-by-one. Kalau dalam kepungan musuh, jangan dikeluarkan ulti-nya. Bunuh diri itu namanya. Tapi, memang sih, dalam kondisi team fight, justru yang paling dibenci dari Minsitthar itu ultimate-nya. Walau sebetulnya, hero yang rilis di Oktober 2018 ini lumayan bisa menjadi bulan-bulanan hero yang lebih cepat (macam Harith) dan lebih bertenaga (macam Esmeralda). 

5. Selena
Mage. Tak terlalu sulit menggunakannya. Aku lumayan jago menggunakannya. Sama seperti Pharsa, aku satu-dua kali pernah MVP menggunakan Selena (walau seringnya expert wingman). Well, kuakui, dalam menggunakan Selena, entah Selena dalam kondisi apa, kalian harus selalu menggunakan setiap skill-nya yang masing-masing skill mengeluarkan damage lumayan besar. Terakhir, spell flicker sangat cocok kalian gunakan, yang aku amati.







Comments