Anti Fighter & Tips Menghadapi Esmeralda











Ulti Chou itu keren banget!








Begitu gold terkumpul hingga 24.000, aku langsung membeli Chou. Alasannya: dia bertipe fighter yang sempat kucoba hingga 3-4 kali, aku malah menang. Sialnya, aku apes. Dua kali match, aku mengalami kekalahan (di Ranked dan Classic). Huhuhu.







Empat fighter-nya payah. Yang bagus malah marksman-nya. Haha.







Eh, tapi aku memang tak ahli menggunakan yang bertipe fighter/assasin. Aku lebih jago memainkan tank/mage/marksman/support. Bisa dilihat dari screenshoot di bawah. Ada Tigreal, Balmond, Hilda, dan Akai. Lima-limanya sudah master, lima-limanya tank pula. Sisanya, Angela (Support), Nana (Mage), dan Roger (Marksman/Fighter). Memang ada Balmond dan Roger yang fighter juga. Tapi, keduanya lebih dikenal sebagai tank dan marksman. Sebagai fighter, keduanya juga kurang kapabel. 

Balik ke fighter/asssasin. Aku tidak tahu kenapa aku kurang jago menggunakan yang jenis tersebut. Mungkin jemariku kurang lincah atau mataku kurang tajam serta jeli. Atau, feel aku lebih terasa di tank/mage. Apa seperti itu? Yang jelas, beberapa hero fighter/asssasin yang kumiliki itu sering menganggur. Itu seperti Alucard, Zilong, Saber, Bane, hingga Freya (yang awalnya aku sempat cukup mahir). Ah, mungkin di pembelian bulan depan, aku akan membeli yang tank/mage/marksman saja. 







Aku total memiliki 27 hero.







Oh iya, kali ini aku sengaja berbagi tips dalam mengalahkan satu hero tertentu. Aku sedikit membagikan pengamatanku terhadap Esmeralda. Esmeralda, kan, agak susah dikalahkan karena darahnya yang sulit berkurang oleh serangan. Nah, sebaiknya serangan kalian diarahkan pada saat si Esmeralda tidak mengaktifkan frostmoon shield (Benar, tidak?). Lalu, sebaiknya kalian menyerang beramai-ramai, yang minimal tiga orang. Satu orang terus menyerang sampai Esmeralda melepaskan shield-nya. Sisanya menyerang Esmeralda yang tengah lengah. 

Begitu saja tips dari aku. Terus simak, yah. Oh iya, tidak selamanya first blood itu jaminan kemenangan. Tidak selamanya juga lord menjamin kemenangan. Jangan menyerah sampai epic comeback, yah!








Comments