Selamat Ulang Tahun, Tante Larisa Dinata!




















Aku tidak tahu kenapa. Nyatanya, sejak Mei 2015, aku selalu teringat dengan tanggal lahir seseorang. Tiap memasuki bulan Mei, aku merasa seperti ada yang berulang-tahun. Kuingat-ingat, ternyata ibu kandung dari perempuan yang paling aku cintai di dunia ini. Aku lupa tanggal pastinya kapan. Tapi sepertinya di dekat-dekat tanggal ini. Semoga aku tak salah.

Happy birthday to your mom, Shania. Wish you all the best. Panjang umur. Sehat selalu. God bless you. 

Oh iya, aku hanya mau bilang, apalagi sejak Mami aku meninggal, aku makin merasa mama kamu itu seperti ibu kedua juga buatku. Ternyata siapapun bisa menjadi sosok 'mother' untuk kita. Mami aku memang sudah meninggal empat tahun silam, namun ternyata aku memiliki banyak sosok ibu pengganti. Salah satunya, mama kamu, Sayang. Sampai sekarang, 6 Februari 2015 itu.....

.....walau hanya sebentar, selain wajah cengengesan kamu itu, wajah mamamu itu masih terbayang-bayang di pikiranku hingga beberapa kali aku terus memimpikan kejadian beberapa tahun yang lalu tersebut.

Oh iya, terakhir, bagaimana aku tahu, masih ingat kan, iya aku tahu karena membacanya langsung dari tulisan G+ kamu. Walau tidak aku screenshoot, tiap caption, tweet, tulisan G+ kamu itu selalu terjaga dalam otakku. Hehe.

I LOVE YOU SO MUCH







Comments