Pose Bebek Nuel Lubis








Nuel Lubis tengah pose ala Donal Bebek.








Kalau melakukan hal seperti ini, maksudku seperti terdapat dalam foto di atas tersebut, mungkin sebagian pembaca bergumam, aku kurang bahagia dengan masa kecilku. Haha. Aku bahagia, kok. Sangat bahagia. Saking bahagianya, aku sering banget terpikirkan untuk balik lagi ke masa lalu. Untuk jadi anak-anak lagi. Seperti tokoh legenda bernama Peter Pan tersebut.

Haha. Konyol, yah, aku. Tapi, jujur, setiap aku melakukan hal-hal seperti ini, rasanya puas banget. Kerinduan akan masa kecil yang amat sangat terlalu bahagia itu terbayarkan sudah. Saking rindunya, tiap masuk ke tempat-tempat bermain begitu, kan suka ada wahana di mana tiap anak didudukkan di atasnya, mesinnya goyang-goyang sendiri (itu namanya apa, sih?), nah aku beberapa kali iseng naik ke atasnya. Sampai-sampai pernah teman berseloroh, "Gila lu, Man. Bisa rusak ntar mesinnya kalo lu naikin,"

Haha. 

Oh iya, aku jadi teringat jaman kuliah dulu. Dulu aku pernah upload foto konyol aku ke social media aku. Aku tengah pose di depan cermin sembari sebelah mata aku tutup. Latarnya di toilet sebuah mal yang berada di Tangerang. Lalu, singkat cerita, sehabis upload, ada temanku men-tag beberapa teman kuliahku yang lainnya. Langsung rame banget yang berkomentar. Sempat aku kesal juga bacanya. Tapi, yah, namanya juga teman. Mereka niatnya bercanda, kan. Kadang mereka tak bermaksud mem-bully, hanya bercanda saja. Maka dari itu, aku balas sekadarnya saja. Lalu, salah satu temanku, sebut saja dia Defri, bilang seperti ini: "Kita cuma bercanda doang, kok, Man. Nggak usah diambil hati. Terus, bagus itu, Man. Saran gue, lu sering-sering foto kayak gitu. Gue sama anak-anak jarang-jarang lihat foto lu yang kayak gitu. Biar lu makin pede."

Haha. Asyem, dah! 😑






Jangan lupa pesan "Amoreureka" ke raditeenspublisher@gmail.com untuk yang tengah merindukan masa kanak-kanak. Ada bagian seperti itu di dalam novelnya, loh.










Comments