Kalah Melulu, Apa Karena Kebanyakan Bacot?















Aku sudah lama tidak bermain online game, khususnya Mobile Legends. Haha. Sekali main,  walau sempat tersendat, aku bisa menang juga dengan satu hero sebanyak tiga kali. Aku pakai hero Akai yang tank. Mungkin karena sudah merasa di atas angin, sudah tiga kali menggunakan hero tersebut, kalah juga akhirnya. Huhuhu. Mungkin karena aku kebanyakan bacot sehingga meremehkan lawan, akhirnya kalah. 

















Tapi aku tak patah arang. Selang beberapa jam kemudian, aku berhasil tiga kali menang lagi. Kali ini dengan hero Hilda yang baru saja kubeli dengan gold yang kumiliki. Yah, walau demikian, aku harus mengalami kekalahan lagi. Beruntun pula. Seven lose streak, Guys. Huhuhu. Yang tadinya sudah MASTER 2 BINTANG 4, aku harus balik ke MASTER 4. Kalah melulu di weekend

Omong-omong, aku sudah jarang sekali menang sebanyak lima kali. Mungkin terakhir itu saat Desember 2018 yang lalu. Berikutnya, tiga kali menang beruntun saja, aku sudah sangat bersyukur sekali. Ya sudahlah. It's just a (online) game. Sudah bagus aku bisa menghilangkan penat melalui game. Haha.

(Walau aku masih kesal, aku hanya mencoba berpikiran positif saja)







Comments