Shania Daisuki nda! Aishiteru!













😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

Sayang, apakah kamu tahu? Sudah sejak kecil, aku menyukai buah duren. Aku tidak tahu kenapa bisa suka. Padahal, selain ada durinya, baunya menyengat banget. 

Kurang lebih sama seperti kamu, Sayang. Sampai sekarang aku juga tidak tahu kenapa aku bisa mencintaimu. Mungkin karena pada dasarnya cinta itu tak butuh alasan. Yang kayak kamu juga langka. Walau, sekalinya menemukan, pasti langsung terlihat mencolok. Kayak ada pesonanya sendiri. Buah duren itu benar-benar kayak kamu. 

Oh iya, thank a lot, karena sejak 2015, kamu lumayan rutin mengenalkanku (secara diam-diam) ke teman-teman member, teman-teman fans (termasuk di SHANJUNISME), hingga teman-teman sekolah serta teman-teman kuliahmu. Untuk yang artikel ini (ini pasti muncul karena hingga kamu kuliah di London School pun, kamu masih tetap rutin membicarakanku di kampus, kan), arigatou gozaimasu. Haha. Aku jadi ingat, awal kita saling mengenal, tak bisa dilepaskan dari hal-hal berbau jejepangan.  

I LOVE YOU SO MUCH! 
SHANIA DAISUKI NDA! 
AISHITERU! 

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍






💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗
Oh iya, lihat tulisan di kemeja biruku, kan. Aku tidak apa dibilang cowok jelek macam Beast di Beauty and the Best. Karena aku tahu, di dalam lubuk hatimu, kamu tidak pernah menganggapku jelek. Kamu bahkan bukan tipe perempuan yang senang menghakimi seseorang dari wajahnya. Kamu menyukai, menyayangi, dan mencintaiku, pasti juga karena suatu alasan khusus. I knew it! 



Aku makin mencintaimu!
💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞








Comments