Sayang, Ini Pentingnya Kata-Kata 'I Love You So Much' ke Pasangan!













❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤ 
X: Sayang, kamu cinta nggak sih sama aku? 

Y: Ya iya-lah, Sayang.
 
X: Kok aku jarang banget ngedenger kamu bilang 'I love you so much' ke aku? 
Y: Bukannya dari tiap yang aku lakuin ke kamu itu udah sama kayak kata-kata 'I love you so much', yah? Terus, aku sering manggil kamu 'Sayang' juga, kan. 
X: Iya, sih. Tapi pengennya aku, kamu sendiri yang ngucapin ' I love you so much' ke aku. Karena kalo lewat perbuatan, aku seringkali nggak nangkep itu ternyata sama aja dengan kata-kata 'I love you so much'. Apalagi bisa aja kan, kamu ngelakuin perbuatan yang sama ke beberapa orang sekaligus selain aku. Bahkan pasutri yang sudah menikah bertahun-tahun, baginya, kata-kata 'I love you so much' itu sudah merupakan kado paling berharga daripada cincin berlian seharga 1 M, Sayang. 
Y: "..."  
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤



PS:
Sebab cinta, bagiku, bukan sebuah permainan, bukan coba-coba. Ada kalanya sampaikan langsung  sendiri maksud sebenarnya ke yang bersangkutan. Cinta bukan sebuah game tebak-tebakan. Yah, kalau yang bersangkutan tengah berpikiran jernih, dia bisa langsung menangkap maksudnya. Kalau tidak, pesannya itu baru bisa tersampaikan dan tercerna setelah bertahun-tahun. Ada, loh, seseorang yang setelah bertahun-tahun, akhirnya baru sadar pasangannya sangat mencintainya dan sering bilang 'I love you so much' setelah bertahun-tahun pasangannya meninggal. Hehe.
Anyway, dulu, 2017 kemarin, aku pernah menganggap arti emoticon 👐 ini sebagai 'reject', tapi setelah bertanya-tanya dan rutin googling, aku baru tahu arti sebenarnya. Ternyata, kamu memang benar-benar membalas pernyataan cintaku, walau seringkali balasnya lewat perbuatan atau kode-kodean yang seringkali aku tak paham banget.







Comments