Penyemangat Hidup Aku yang Paling Utama







Lebay ya penamaannya. Iseng aja aku bikin kayak gitu, haha. Beberapa bagian aku tutupi dengan alasan privasi.









Sudah sejak lama aku berhubungan dengan Shania Junianatha. Lupa pastinya sejak kapan. Yang awalnya dari Line, hingga berlanjut ke e-mail, telepon, dan SMS. Memang tidak sering juga SMS aku dibalas yang bersangkutan. Kendalanya banyak. Salah satunya, yah kesibukannya sendiri yang sampai sekarang aku masih suka percaya tak percaya. 












Sebetulnya ada banyak, sih. Namun seringkali, yah aku sangat menghargai yang namanya privasi. Tak etis juga main umbar di internet. Ini juga sempat minta ijin ke yang bersangkutan. Lagian, aku taruh di IMMANUEL'S NOTES, bukan bermaksud apa-apa, hanya sebagai pengingat saja, juga penyemangat hidup. Makanya, kadang chat atau SMS aku dengan Shania itu suka aku crop dan beberapa bagian suka aku hidden. Untuk menjaga keprivasiannya. 

Terus, selain itu, beberapa SMS atau chat aku dengan Shania sering terhapus mendadak. Salah satunya, yang paling sering, karena handphone aku suka ke-restart sendiri mendadak. SMS yang terhapus itu saat aku curhat ke Shania di Mei 2018 kemarin, yang ini.













Screenshot di atas tersebut, aku sangat senang membacanya. Itu kado Valentine terindah yang pernah aku dapatkan soalnya. Hehe. Luv u so much, Sayang!













Anyway, I love you so much, Shania Sayang! Thank sudah meluangkan waktumu di tengah segala kesibukanmu, yah! 

Setiap nasehatmu lewat SMS atau chat itu selalu aku ingat dan perhatikan, kok!





Comments