Itu Semua Kulakukan demi Kamu!













Hey, kamu..... tahukah kamu?  Bisakah kamu lihat gambar paling atas? Aku sejak awal kurang begitu mahir dalam hal menggambar. Sejak kecil, tiap pelajaran Kesenian, aku paling tidak suka tiap disuruh menggambar apalagi menyanyi. Nah, sejak mengenalmu di 2014 itu, seperti ada yang lain dari aku, Sayang. Coba lihat foto-foto Instagram aku @nuellubis di bulan Januari 2015. Aku iseng saja membuat gambar kartun seperti, yang lalu dengan percaya dirinya, aku upload ke social media aku. 

Foto di atas juga sama. Tidak tahu kenapa aku iseng saja mengambil salah satu potret dirimu. Aku iseng membuat karikatur dirimu. Coba tebak, deh, sketsa tersebut aku ambil dari potret dirimu yang mana? Anyway, mirip tidak, sih, dengan kamu? Aku rasa sih iya. Sebab, aku menggambarnya dengan hati.













Lalu, aku sejak masih sekolah itu paling anti jika disuruh menyanyi atau main alat musik. Disuruh menyanyi di depan kelas, aku malah cengok begitu kayak orang bego. Haha. Tapi, demi kamu, entah sampai di kamu atau tidak voice note tersebut, aku iseng saja menyanyikan lagu untuk kamu. Kamu suka lihat vlog aku, kan? Sesekali aku suka menyanyi apalagi jika tengah main game. Padahal suaraku tak begitu bagus, loh. Rada fals juga. Namun aku dengan percaya dirinya menyanyi. Kayak suaraku merdu banget aja. Haha.

Itu semua kulakukan demi kamu. Aku melawan rasa malu aku. Aku melawan rasa takut aku. Aku melawan rasa gengsi aku. Semuanya demi seorang Crescentia Shania Junianatha. I love you so much. Aku cinta pada kamu.

Haha. Aku hanya sekedar ingat yang lalu-lalu. Jujur saja, aku tulus dan ikhlas melakukannya demi perempuan yang paling aku cintai di dunia ini. Oh iya, thank juga, atas segala yang kamu melakukan untuk aku. Aku tahu itu berat untuk kamu, yang mencoba menyenangi segala hal yang aku gemari dan mahir. Jangan, Sayang, itu berat, biar aku saja, kamu pasti tidak akan sanggup (walau nyatanya kamu sangat sanggup, aku percaya!). Aku lebih memilih kamu untuk menjadi diri kamu sendiri. Biar aku saja yang coba menyukai hal-hal yang menjadi keahlian dan kegemaranmu. Aku ikhlas dan tulus. Sekali lagi, aku sayang sama kamu! 💙



Comments