💙 Thank, Shania! Thank, God, Doaku Terkabul! 💙















"Gw selalu doakan yang terbaik buat lau sekeluarga, termasuk hubungan lau dan Shania."

Itu, ada temanku yang berkata seperti itu. Rasanya something banget, Shania. Walau sebetulnya aku memang tak butuh pengakuan untuk hubungan kita. Namun, didoakan seperti itu, yang selain diakui, rasanya memang sangat something banget. Apalagi, di saat ada isu tak sedap tersebut, kata-kata temanku itu sangat menenangkan batinku yang tengah gelisah akhir-akhir ini. Itu baru temanku, belum segala message dari kamu langsung, Shania! I do really love you so much!













Oh iya, soal tiket pesawat itu, maaf aku telat menyadarinya. Waktu itu, bulan Februari 2017, aku nggak tau kalau emang ada inisial namaku: IL. Sampai akhirnya, almarhum Dias memberitahukanku. Memang telat. Tapi lebih baik telat daripada tidak sama sekali. Aku senang banget, kok. Lebih senang lagi pas usiaku di tahun 2017 itu, kamu pajang di kue ulang tahun kamu. Kamu 19 (1998), aku 29 (1988).

Message-message kamu juga beberapa minggu lalu, sangat menenangkan aku. Thank ya udah ngejawab soal keraguan aku ke kamu selama ini. Walau belum semua terjawabkan, pasti cepat atau lambat akan terjawabkan dengan sendirinya.









❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
"I LOVE YOU SO MUCH, CRESCENTIA SHANIA JUNIANATHA!"
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Maaf, hanya mau bilang itu, yang jelas aku senang banget beberapa hari ini. Aku merasa Tuhan sudah mengabulkan doaku selama ini. Doa utamaku: CRESCENTIA SHANIA JUNIANATHA!
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Aku serasa tengah diberikan sebuket bunga krisan oleh Tuhan Yesus Kristus, Sayang! Yang kebetulannya lagi, nama bunga itu dalam bahasa Inggrisnya sama seperti nama baptis kamu. Chrysantemum - Crescentia. Love you so much! Miss you so lot!







Comments

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^