Apa Arti Seorang Immanuel Lubis untuk Seorang Shania Junianatha












Bagiku, kamu adalah seperti yang aku tulis di: "Shania, You are My Everything!". Itu benar, kok. Sangat benar. Saking benarnya, aku sampai ingin mengetahui apakah kamu juga beranggapan sama denganku. Sebab, seringkali saat melihat foto-foto di internet (yang juga di tiap social media kamu), aku suka minder sendiri. Kecantikanmu itu terlalu dewi sekali. You are very angelic, Crescentia! Seperti seorang princess di kerajaan-kerajaan tempo dulu, kamu itu, Shania!

Tak heran, walau sudah beberapa kali bertemu denganmu, walau satu-dua temanku berkata ini-itu untuk meyakinkanku, tiap kamu tengah dekat dengan satu laki-laki (yang katamu dekat karena hanya sebatas teman atau rekan kerja), aku suka kebakar api kecemburuan. Makanya, aku pengen buru-buru tahu, apa arti sesungguhnya aku buat kamu. Takutnya aku saja yang terlalu percaya diri. Itulah juga kenapa aku sangat meragukan kata-kata Almarhum Dias yang pernah bilang, bagi seorang Crescentia Shania Junianatha, Immanuel Lubis itu someone very special-nya. Aku ingin dengar bagian itu dari kamu langsung, yang bukan sekadar dari orang ini-orang itu.











Alhasil, Shania, saat akhirnya kamu membalas SMS aku seperti itu di bulan Februari lalu, aku girang banget. Bagaikan dream has come true untukku. Haha. Mungkin itu karena aku terlalu termakan apa yang kelihatan di permukaan, yang salah satunya di internet. Aku bahkan juga ragu lihat highlight Instagram kamu di Maret 2018 (yang kegabutan itu, maksudku). Apa benar itu buatku dan tentang aku?  Karena, bagiku, itu seperti sebuah surat kaleng. 

Thank a lot buat kata-katanya via SMS tersebut! Aku jadi tambah bersemangat hidup! Karena seorang Shania Junianatha, aku bisa bertahan hidup di dunia yang sangat keras ini! 







Comments

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^