Nuel Lubis-Nuel Lubis Palsu








Mereka semua tidak ada kaitan ke aku, selaku penulis "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh".









Dulu, sejak pertama aku mengenal internet, sejak pertama aku melahirkan IMMANUEL'S NOTES, itu sekitar tahun 2009-2011, aku selalu iseng mengetikan namaku di Google. Hasilnya, nihil. 

Eh, sekarang-sekarang ini, sejak 2017 kemarin sih, kaget juga aku dengan temuanku. Then, aku hanya mau bicara, beberapa screenshoot yang aku tumpuk-jadi-satu itu bukan aku yang kelola. Aku juga tidak kenal sama sekali dengan mereka yang ada di photo grid di atas tersebut. 

Lol!

Anyway, aku kira selama ini namaku antik, yah. Langka begitu, ada yang bernama Immanuel Lubis (apalagi nickname aku di dunia maya Nuel Lubis). Eh, ternyata ada empat orang yang aku temukan itu tengah menggunakan nama Immanuel Lubis. Lalu, aku kira masih ada lagi yang menggunakan nama Immanuel Lubis (atau Nuel Lubis) tanpa sepengetahuanku. 

Haha, senangnya hatiku (walau rada menyebalkan memang)! 😅😬

Terakhir, jika kalian ada yang menemukan akun dengan nama Immanuel Lubis atau Nuel Lubis (atau mungkin Nuel), lalu kalian menyangka bahwa itu mungkin aku yang kelola, tolong beritahukan padaku, yah. Bukan apa-apa, sih. Aku hanya menghindarkan diri dari kejadian-kejadian tidak menyenangkan. Bagaimanapun mencegah lebih baik daripada mengobati, bukan?


PS: 
Social media mana saja yang aku punya, bisa kalian lihat di page 'ABOUT ME'.




Aku, Nuel Lubis, tengah berada di Perumahan Kota Moderen (yang dulu bernama Modern Land).







Comments