Top 13 of ASKFM Questions








@nuellubis saat kelas 2-3 SD, yang masih kurusan dan berkulit putih.










👶 Pernahkah kamu membuat orangtuamu menangis?
@nuellubis Sering. Tapi, yah aku selalu punya cara untuk membanggakan mereka dengan caraku sendiri. Dan, aku juga tahu, di saat mereka menangis, mereka juga seringkali bangga dan bahagia dengan keberadaanku di tengah mereka.

👦 Bagaimana mengobati rindu tanpa bertemu? 
@nuellubis Sekarang, jamannya sudah canggih. Ada aplikasi chat, ada telepon, ada media sosial. Tapi, saat itu semua belum ada, aku yakin bahwa doa merupakan obat rindu paling mujarab.

👧 Do you really believe people evolved from apes?
@nuellubis I don't really believe this shit stuff! There are so lot of odds in this theory, you know. 

👨 Ada yang introvert nggak? Gimana caranya ngatasin omongan orang yang bilang kita pendiam banget sampe nggak pandai bergaul?
@nuellubis Diamkan saja. Peduli amat mereka mau bicara apa. Orang-orang itu juga memiliki teman, walau temannya tidak banyak. Belum lagi, yang sepengamatanku, kebanyakan orang yang seperti itu biasanya sangat pintar mengelola dan menghargai waktu. Kemampuan membaca situasinya luar biasa. 

👩 Paling suka makan buah apa?
@nuellubis Kalau untuk dijus, aku suka buah alpukat, apel, jeruk, dan wortel. Kalau untuk dimakan utuh, aku suka buah semangka, melon, dan..... yah walau untuk sekarang-sekarang ini, aku jadi menyukai hampir seluruh jenis buah yah. Kecuali satu: aku kurang begitu suka yang rasanya asam, asin, atau sepat begitu.

👴 Boleh bagi tips buat kulit sensitif nggak? Bagi tau skin care-nya gitu.
@nuellubis Apa yah? Aku juga kurang begitu mengetahui kulitku sensitif atau tidak. Kadang bisa sensitif, kadang tidak. Tapi, beberapa saranku, jangan sembarangan mengambil obat kulit yah. Sering konsultasi ke dokter kulit saja. Atau, perbanyak referensi tentang produk mana yang bagus. Wawasannya diperluas. Terus, kalau sudah tahu kulit kalian sensitif, jangan lupa untuk cuci muka kalian dengan sabun muka. Katanya sih, dari muka itu bisa merembet ke lapisan kulit yang lainnya.

👤 Menurut lo, mana ya tempat yang asik buat liburan?
Yang jadi latar dari "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh", itu juga asyik banget buat dikunjungi saat liburan. Bali, dong, maksudku!




👮 What's the best thing that happened to you today?
@nuellubis Too many things happened to me till this day. And then, I feel that I must keep them in my memory only. So then, thank to God!

👷 Seberapa greget lo saat berada di depan doimu?
@nuellubis Aku kurang begitu tahu. Tapi dari jawaban beberapa teman dekat, khususnya Almarhum Dias, aku sangat greget bagi Doi Shania. Sejauh ini, aku percaya-percaya saja.

💁 Wanita sholehah menurut kalian gimana sih? Wanita yang meninggalkan sholat, jauh dari Allah, selalu bermaksiat, tapi dia berubah memperbaiki diri perlahan-lahan dan menjauhkan diri dari maksiat, apa dia bisa dikatakan wanita sholehah?
@nuellubis Yang jelas, setiap orang yang coba menyenangkan Allah, meskipun dengan caranya sendiri yang mungkin tidak biasanya untuk sebagian besar orang, bagiku, orang-orang itu soleh dan sholehah. Lagipula, siapa coba yang bisa menebak pikiran Allah? 

💂 Berapa banyak pesan yang kamu kirim sehari?
@nuellubis Terlalu banyak. Saking banyaknya, aku sampai merasa tidak harus menyebutkan orang-orangnya siapa saja. Hehe.

👯 Masih ingat kapan terakhir kamu kentut?
@nuellubis Pertanyaannya ajaib bin konyol. Tapi yang konyol seperti inilah yang membuat hidup jadi tidak membosankan sama sekali. Kita selalu memiliki bahan untuk diceritakan ke sesama.

Kembali ke pertanyaannya. Kapan terakhir aku kentut? Selama aku menulis ini, aku sudah beberapa kali kentut, tahu!😅

🎅 Pernah nggak sih, kamu berfikir bahwa hidup ini nggak indah dan ngebosenin?
@nuellubis Sometimes I think that way. But, by small and silly things, I already knew that I was totally wrong.






PS: 
Karena masih dalam rangka momen Natal dan Tahun Baru, juga dua hari lagi, adikku yang bernama Asri Christine akan berulangtahun, aku sengaja menambahkan tiga pertanyaan ekstra. Anyway, berikan salam dan doa untuk adikku! GBU for her!







Comments