Top 10 of the ASKFM Questions in the Last Week of January










❤ Keluargaku yang amat sangat kucintai! ❤










😺 Perasaan ketika ayah meninggal dunia?
@nuellubis Saat Mami meninggal saja, aku bisa 2-3 bulan berduka. Apalagi saat Papi meninggal nanti. Tapi, nanti mungkin aku akan lebih kuat jikalau yang bersangkutan pergi.

πŸ™‰ Apa hadiah terbaik yang pernah kamu terima?
@nuellubis Pernah aku jawab pertanyaan ini sebelumnya di 21 Desember 2018.

🐭 Apa bahasa Indonesia-nya 'drive-thru'?
@nuellubis Secara harfiah ya, drive artinya mengemudi, thru artinya melewati. Jadi, drive-thru artinya mengemudi sambil melewati. Haha. Bercanda aku. Yang benar, itu kondisi di mana kita berbelanja sembari menyetir. Di dalam mobil, kita bisa melakukan hal ini-hal itu. Tidak hanya beli makanan cepat saji, di beberapa negara, menonton film juga bisa dilakukan lewat drive-thru. Bingung dengan penjelasanku? Aku juga bingung menjawabnya. 1-1, deh. Haha.

🐹 Lebih suka di keramaian atau di kesunyian?
@nuellubis Yang bisa aku bilang, aku lebih bisa menjadi diri sendiri saat berada di kesunyian. 

🐰 (Aku) Bilang pengen kuliah, katanya nggak bisa, nggak ada biaya. Terus pas bilang pengen kerja, malah nggak digubris juga, malah dibiarin. Tapi orangtua malah ngomong-ngomong, kerja di sini-di sanalah. Giliran aku-nya mau (kerja), malah didiemin. Jadi harusnya aku tuh ngapain? Harus gimana? Udah bosen diem di rumah terus, Teh.
@nuellubis Sibuk-sibukkan saja diri kamu dengan berbagai kegiatan. Kata-kata orangtuamu tidak semua harus ditanggapi. Tanggapi saja sebisanya. Nanti, lewat waktu, Tuhan akan memberikan bantuan ke kamu. Banyak berdoa juga, yah! 😊

πŸ“ Kalau disuruh milih untuk calon masa depan, milih wiraswasta/PNS/abdi negara? Alasannya?
@nuellubis Tidak untuk ketiganya. Aku lebih memilih jadi abdi Tuhan. Becoming God's servant is greater than all of them.

🐏 Kenapa air putih rasanya nggak ada?😐
@nuellubis Ada, kok. Rasa air putih itu selalu berubah-ubah berdasarkan emosi si peminumnya. Saat diminum oleh yang tengah kelelahan, rasanya lega sekali. Saat diminum oleh yang tengah sakit, terasa sangat menyembuhkan. Saat diminum oleh yang tengah makan banyak, itu rasanya sangat luar biasa DEP SEDEP! 

πŸ‘ Apa bener, ya, cowok sukanya sama cewek yang cantik, putih, imut, (dan) kecil gitu? 
@nuellubis Biasanya, yah, pertanyaan macam ini dipertanyakan dalam obrolan ngalor-ngidul, yang dalam konteks bercanda. Padahal, baik lelaki maupun perempuan, mereka lebih melihat ke arah dalam; bukan ke yang ditangkap oleh mata mereka. Jawaban yang sebenarnya itu jauh lebih rumit, membingungkan, dan sulit kita mengerti sekali.

🐺 Apa (yang) lu banggain sama diri lu sendiri?
@nuellubis Sejak masih bersekolah, aku selalu bangga dengan kemampuanku bertahan hidup. Dulu, saat masih SMA, sebagian besar teman berkata bahwa aku ini orangnya tabah sekali. Orang lain yang bilang, loh. Hehe.

🐷Lebih suka masa SMP, SMA atau KULIAH? Pilih salah satunya dan beri alasannya mengapa?
@nuellubis Dulu sekali, entah kapan, aku selalu menganggap bahwa masa SMP itulah yang terbaik. Namun, sekarang-sekarang ini, aku merasa bahwa masa sekarang (present) adalah yang terbaik.







Comments