Shania, Hanya Sedikit Mundur Sejenak,.....
















Kumpulan foto di atas tersebut, aku bikin pas April 2015. Yup, kamu masih SMA kelas 11. Masih 16 tahun kan ya. Mami aku juga masih hidup. Dan, aku bikin itu juga, pake aplikasi PicsArt. Iseng aja beberapa foto kamu itu aku grid kayak gitu. Kuedit sambil mikirin kamu, ngangenin kamu, khawatirin kamu. Haha. Kenapa ya aku malu-malu nyampeinnya, baik langsung ke kamu, maupun lewat perantaraan teman-teman aku yang juga dekat sama kamu? Begonya aku saat 2015 itu, malah ngeraguin cinta yang sebetulnya sudah bersemi, malah kayaknya sejak 2014 deh. Makin nggak enaknya lagi ke kamu, aku sering banget mikir negatif dan jahat ke kamu. Ngejudge kamu berlebihan gitu. Padahal tiap orang selalu punya alasan dan cerita kan ya. Haha.

I LOVE YOU SO MUCH!

I MISS YOU SO LOT!

I DO ALWAYS WORRY YOU SO BAD!

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤







Comments