Shan, Thank untuk Support Kamu Saat Itu














Nggak tau, aku mendadak kepikiran aja, udah berapa hari ini juga kepikiran, btw makasih ya Shan. Waktu Mami aku meninggal, emang telat sih, tapi ucapan duka dari kamu itu sangat berarti buatku. Waktu itu juga, Dias juga udah nerusin ke aku kata-kata belasungkawa kamu ke aku langsung. Maaf ya, waktu itu aku lupa bilang makasih. Udah 3 tahun berlalu, baru kepikiran buat ngucapin makasih langsung. Tapi nggak apa-apa. Lebih terlambat daripada tidak sama sekali. Yang jelas, saat itu, kata-kata support dari kamu itu sangat menguatkan aku. Itu juga sangat berarti buat aku Shan. I LOVE YOU SO MUCH, SHANIA! YOU ARE THE BEST GIRLFRIEND OF THE WORLD! 💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙

Btw, tiap lihat foto-foto makanan yang pernah kamu bikin, aku selalu kangen sama kamu banget. Kamu juga emang jago masak banget ternyata. Dias emang nggak bohong ternyata. Aku kadang masih suka terngiang-ngiang nasi goreng beras merah itu. 💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙







Comments