Top 10 of the ASKFM Questions (Spesial Hari Ibu)









@nuellubis tengah berada di Summarecon Mal Bekasi.










👦 Terganggu gak sih, pas lagi main ada temen yang sok kenal, padahal dia cuman sebates tau nama doang?
@nuellubis Aku baru terganggu, jika dia melakukan sesuatu yang menurutku kelewatan. Contoh: sok membicarakanku, apalagi agak-agak negatif menurutku. Padahal yang dibicarakannya itu belum pasti benar. 

👧 Ada orang yang tetap berjuang, meskipun ia tau itu akan sia sia. Tapi ada juga orang yang tak mau berjuang, meskipun ia belum tau akan seperti apa hasilnya.
@nuellubis Yeah, that's life. C'est la vie. Setiap orang memiliki hak untuk memilih jalannya masing-masing. Itulah salah satu sisi kehidupan yang menurutku, membuat hidup jadi lebih menarik. Karena tidak setiap orang memiliki pemikiran yang sama. Hawa yang sudah diciptakan Allah dari tulang rusuk Adam pun nyatanya memiliki pemikiran yang berbeda dari Adam, kan, ya? Alhasil, mereka jadi memakan buah terlarang. 

👨 Gimana cara kamu nagih utang sama orang yang ditagih suka marah-marah?
@nuellubis Dikerjain dulu kali ya. Atau,  mungkin aku harus ditemani oleh beberapa orang yang sangar-sangar.

👩 Apa hadiah terakhir yang kamu terima?
@nuellubis Kalau yang terbaik, dari si dia-lah (💙 My Sunshine Shania). Walau sederhana kelihatannya, aku sangat senang menerimanya. 

👴 Tulis 5 bahasa apa yang ingin kamu kuasai, selain bahasa Indonesia?
@nuellubis Jepang (sedikit-sedikit mengerti grammar-nya), Spanyol (beberapa kosa katanya aku paham), Italia, Portugis, dan Tagalog. 

👵 Jam segini pas udah masukin hari libur panjang, enaknya ngapain ya?
@nuellubis Lakukanlah segala sesuatu yang pada saat kalian tengah banyak kesibukan, tidak bisa kalian lakukan.

👮 Pendapat lo tentang orang yang pendiem?
@nuellubis Mereka hanya menjaga agar tiap kata-kata yang keluar dari mulutnya itu keluar di momen yang sangat tepat, yang sebisa mungkin menghindari kesalahpahaman. Well, that's why, silence is the golden. Dan, pendiam bukan berarti pemalu. Orang pemalu biasanya karena takut-takut untuk bicara. Sementara, orang pendiam itu biasanya karena menjaga omongannya harus tetap berkualitas dan bermakna.

👷 Suka ngeliat cowok/cewek pas lagi dia ngapain?
@nuellubis Khusus buat dia sih, aku sangat suka melihat dia tengah tersenyum. Manis banget kelihatannya. ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

💂 Bagaimana caramu merayakan saat sesuatu yang hebat terjadi?
@nuellubis Apa ya? Seringnya aku langsung bersyukur ke Tuhan dengan cara berucap "Thank God" berkali-kali. Itu saja. 

👲 Apa yang membuatmu resah?
@nuellubis Kalau mendadak aku menengarai bakal mengalami hal tak enak ke depannya. Biasanya aku suka gemetaran, gelisah sendiri, yang berlanjut ke sistem pencernaan aku. 






Comments