10 Pertanyaan ASKFM Terakhir di 2018









Aku bareng Tulang Hinsa Siagian dan Hartanto Siagian di TPU Selapajang--lagi nyekar ke makam Mami.










šŸš‚ 3 kata untuk 2018?!
@nuellubis menguras-emosi-banget!

šŸšŒ KIK itu apaan?
@nuellubis Aku ora ngerti. Maklum, orang dusun, baru turun dari gunung, keseringan bertapa, hehe.

šŸšŽ Apa yang membuatmu nggak bisa nahan?
@nuellubis Jujur, aku masih susah untuk mengendalikan diri (yang mengendalikan emosi juga lebih sulit lagi). Kalau bertemu aku, kalian bisa saja mengira aku jaim. Tapi, percayalah, aku tidak se-jaim yang kalian pikir. 

šŸš Why Allah so rude?
@nuellubis Allah is not so rude. We--human--are very rude. We don't frequently have a mind like God's. And then, Allah's mind is totally different with us. Have you ever thinked what God thinks about anything?

šŸš‘ Siapa orang terakhir yang kamu peluk?
@nuellubis Maaf, ini pertanyaan yang terlalu privasi. Cukup rahasia antara aku dan Doi Shania saja ya. Hehe.

šŸš’ Bahagia itu apa?
@nuellubis Bahagia itu bisa sederhana, bisa rumit. Itu tergantung bagaimana kita berhadapan dengannya.

šŸš“ UMR Jakarta 2019 berapa ya?
@nuellubis Semoga sih bisa naik ya. Biar angka kesejahteraan masyarakat Indonesia bisa naik. Meskipun, uang itu bukan segalanya. 

šŸš• Makan nutella enaknya pake apa, selain diolesin ke roti atau digado?
@nuellubis Pernah coba dioleskan ke bolu nggak? Enak juga itu. Terus, martabak pakai selai nutella itu juga tidak buruk secara rasa.

šŸš— Kalo lu lagi bete, biasanya lu lampiasin ke apa? 
@nuellubis Selain berdoa ke Tuhan, biasanya suka menggerutu/mendumel begitu. Aku kadang suka pukul-pukuli bantal guling. 

šŸš™ Kapan terakhir kali kamu marah? Apa yang terjadi?
@nuellubis Aku malas menjawabnya. It's about my privacy! 






Comments