Shania Junianatha, Tau Nggak,.....?!















Nyesek adalah.....  saat aku dan kamu benar-benar telah berhubungan, tapi saat aku coba kenalin kamu ke beberapa teman, sanak, dan kenalan aku, sebagian dari mereka suka percaya nggak percaya.

Hey Shan, apa kamu memiliki problem yang sama denganku? Apa disana mereka juga suka nggak percayaan? Tapi biar gimanapun, aku tetap sayang dan cinta sama kamu. Aku nggak pernah cape-cape dan takut-takut buat ngelakuinnya.

Biarlah orang lain berkata apa, yang jelas selama kamu anggap cinta itu ada, sudah cukup bagiku. Aku percaya juga, segala post aku ini selalu kamu baca, video Youtube aku, Instagram aku, dll, selalu kamu baca. Hatikulah yang menuntunku, Shan. Sama kayak kamu juga. Lagian, satu hal pasti yang mereka tidak ketahui, cinta kan tidak perlu pembuktian, apalagi lewat selembar foto. Biarlah hati kita berdua yang merasakan dan menjalaninya berdua doang. Yang lain cuma ngontrak. Haha.

I love you so much, Shania Junianatha!

Aku juga janji nggak akan malu lagi, nggak akan ragu lagi, apalagi jika nyangkut soal kamu. Mau orang nggak percaya, ya bodo amat lah. Ngapain juga ngelibatin orang-orang dalam hubungan istimewa kita? Ya nggak Shan?

Peluk dan cium dari jauh,
Iman





Comments