Shania Junianatha, I Do Really Sorry to You, I Love You So Much!

.












❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Shania..... kok kayaknya aku merasa banyak dosa banget ke kamu ya? Sejak 2015, atau sejak 2014, sejak awal-awal aku kenal kamu, aku kayak banyak dosa gitu ke kamu. Suka sok ngeguruin kamu, padahal kamu lebih dewasa dari aku, padahal juga kamu itu masih 16 saat aku kenal kamu pertama kali. Suka mikir negatif soal kamu, padahal kamu udah terlalu baik ke aku. Suka ngata-ngatain kamu. Aku jadi ingat, tahun lalu, pake ngata-ngatain kamu bangsat. Kamu bangun pagi-pagi, udah aku kasih sambutan nggak menyenangkan. Aku ampe ditegur temanku (yang juga teman dekatmu juga), aku juga dikasih tau dia, mood kamu sampe berantakan selama beberapa hari dan beberapa minggu. Astaga! Buat kejadian tahun lalu, dekat-dekat hari ultahmu itu, aku benar-benar minta maaf. Aku khilaf. Jujur aku benar-benar nggak ngendaliin diri, ngendaliin emosi aku. Aku benar-benar minta maaf.

Nggak cuma pas tahun lalu, atau tahun ini juga (yang kata pas Mei itu), tapi juga pas 2016 itu ya. Temanku sampe ceritaku ke aku, selain itu ada yang kasih tau aku juga, beritanya sampe ke aku juga, kata-kataku pas di Line yang dulu itu, bikin kamu sampe sekesal itu ya sama aku. Aku sadar banget, nggak sepantasnya aku ngomong sejahat itu, sekasar itu, se nggak enak itu, ke kamu. Aku juga kayak nggak kasih kesempatan kamu buat jelasin.

Shania..... sekali lagi, aku benar-benar minta maaf ke kamu atas segala kata-kata nggak enak aku, atas segala perlakuan dan sikap nggak enak aku, ke kamu.

Ternyata berantem sama kamu, ribut-ribut sama kamu, dicuekin sama kamu,... itu amat sangat nggak enak banget. Di tengah kondisi itu, ternyata aku masih mikirin kamu, masih tetap mengkhawatirkanmu, masih tetap menyayangi dan mencintaimu. Anyway, makasih juga, karna kamu juga udah ngelakuin hal sama, bahkan lebih duluan kamu. Di tengah kesibukanmu, di tengah kondisi sulit kamu, kamu masih mikirin aku, masih tetap luangin waktu buat aku, masih tetap ngelakuin buat aku.

I LOVE YOU SO MUCH, SHANIA JUNIANATHA!
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤







Comments