To Her, My Sunshine, My Bunny, Si Lesung Pipit Manis Aku, Shania Junianatha














Kamu lucu banget, Shan, fotomu yang itu. Haha. Iya. Di sini aku juga masih suka mikirin dan khawatirin kamu, Shan.














Kalo kamu nggak bales e-mail aku, aku emang suka gitu, Shania. Suka langsung e-mail temanku itu, buat nanya apa-apa soal kamu. Habis aku khawatir banget!!!!! Khawatir bangetngetnget!!!!!














Kemarin pas kamu ke Taiwan nggak ngabarin aku, aku khawatir banget. Bikin cemas aku aja kamu ini. Huh!













Yang di atas, karena waktu itu kamu nggak langsung bales. Makanya aku langsung e-mail buat nanyain soal kamu. Sekarang ini cuma lewat temanku aja, aku berhubungan sama kamu. Kangen banget sama kamu!!!!! KGN!!!!!





































Btw, makasih banget ya, atas foto-foto itu yang kamu upload setelah e-mail aku malamnya. Maaf ya, Sayang, aku nggak tau kamu lagi nggak megang hape.












Makasih banyak ya. Untung beberapa hari kemudian kamu ngejelasin ke aku lewat e-mail. Ternyata itu emang dari kamu toh. Love you so much!














Terakhir, sampe sekarang pun aku masih selalu ingat. Itu tuh yang di atas paragraf ini. Miss u so lot!!!!!

Makasih juga udah lumayan rutin lihat blog aku, vlog aku. Kadang kalo temanku nggak kasih tau aku, aku mana tau.





Comments