S H A N U E L


















Shanuel..... Gabungan dari nama aku dan kamu: Shania dan Nuel. Haha..... Aku syok loh waktu nemu akun Path dan Line dengan nama itu. Kayaknya prakarsanya dari kamu yah? Atau kamu langsung yang bikin? Kalau dugaanku benar, thank banget loh. Love you so much!

Masih ingat dengan foto di atas? Nggak peduli gimana momennya, aku udah cinta dan sayang banget sama kamu. Baju yang kamu pakai itu kesukaanku banget. Selain kelihatan seksi, kamu jadi lebih terlihat sederhana, down to earth, dan humble banget. Makin kelihatan kalau kamu masih 17 (saat itu). Kamu jadi terlihat awet muda, Shan. Makin indah lagi saat kamu tengah mengenakan setelan terusan warna merah itu, yang kamu tengah pegang boneka itu. Ada lima-enam boneka nggak sih?

Hmmm.....

Oh iya, waktu Agustus 2014 kemarin, ada salah satu pembeliku yang memajang fotomu di DP BBM-nya. Aku sangat terkesima melihatnya. Aku langsung jatuh hati melihatnya bagaikan melihat bidadari turun dari langit saja. Hehe. Anyway, di balik segala kesederhanaan kamu itulah terletak kecantikan sejatimu. Foto itu bahkan langsung aku pasang sebagai wallpaper handphone Lumia aku. Ini nih fotonya.












Senyumanmu luar biasa!!!!!

Foto seorang gadis yang membuatku celingak-celinguk nggak jelas di lantai 5 fX Sudirman. Mataku terus menerus memandangi lantai di bawahnya, yang kebetulan ada seorang gadis manis. Jantungku berdebar karenanya. Aku jadi gelisah juga. Segala kata-kata temanku jadi masuk telinga kanan, keluar telinga kiri. Gadis itu kamu (yang saat itu, aku nggak tau sama sekali, kamu memang sering berkegiatan di lantai tersebut, karena dari awal aku memang bukan) Kejadiannya terjadi pada tanggal 18 Juli 2013.





Comments