16 Mei 2015. Ya, Shania Junianatha, I Remember!











Shania Junianatha, ini foto pas kamu masih 16, aku 26. Kamu masih SMA kelas 11 kan ya. 







Hai, met subuh, Shania!

Masih ingat nggak sama foto di atas? Bukan pas tanggal 16-nya sih. Tapi foto itu kamu upload sebelum 16. Eh atau pas ya. Aku agak lupa-lupa ingat. Yang jelas, kamu ngetwit gini: "Mau pake pakaian apa, nggak masalah kan ya. Yang penting kan ketemuan sama kamu. Nanti pas ketemu, jangan malu-malu ya." Kurang lebih kayak gitu.

Saat itu, tanpa dikasih tau sama teman aku, dari dalam diri aku, aku udah tau, itu sebetulnya buat aku. Harusnya waktu itu aku langsung ngerespon kamu, langsung ngemention kamu. Jujur aku mau bilang, "Ya, aku pasti datang. Aku juga sama. Nggak masalah pake pakaian apa. Yang penting sama kamu." Seriusan, kayak gitu aku mau jawab.

I LOVE YOU SO MUCH, Shania Junianatha!

Kamu jadi beda banget pake pakaian yang ada suspender-nya, trus pake kacamata. Cantik yang lain dari yang lainnya. Ya itulah kamu.







Comments