#1 Just for Her








Jakarta, 22 Desember 2014

Desember Bersalju di Indonesia
Tuan Putri…
Sudah bulan Desember nih…
Tak terasa yah…
Natal semakin beringsut…

Sewaktu di Amerika
aku selalu teringat kata-katamu
Kamu selalu bilang:
“Kapan yah ada salju di Indonesia?”
Itu kan yang selalu kamu bilang

Tuan Putri…
Tuan Putri-ku yang cantik…
Masih percayakah kamu dengan sinterklas
Atau kamu sudah berjumpa dia?

Ha-ha-ha

Aku ingat
Kamu selalu berjanji padaku
Kamu akan membawakan seluruh mainan sinterklas padaku
Sekarang kutagih janjimu

Ha-ha-ha

Tidak kok,
Aku cuma bercanda
Aku tak selicik itu
Aku kan bukan kamu
Si Cantik yang licik

Hanya saja aku berharap
kalau kamu bertemu santa kurausu itu
aku hanya ingin bilang ke dia
agar dia selalu membuat kamu tersenyum
Senyumanmu seindah Candy-Candy, tahu!

Merii Kurisumasu, Kirei na Hime!

Ori daisuki

Dari Hikoboshi-mu, Nata
(Boleh yah aku jadi Hikoboshi,
Kamu tak keberatan dong!)







Masih ingat nggak, Shan, sama puisi di atas? Puisi di atas itu bagian dari novel "AMOREUREKA" yang kita tulis bareng. Sebetulnya sewaktu aku bikin puisi untuk tokoh bernama Glen Natanoto, banyak melibatkan segala perasaanku ke kamu.Ya bisa dibilang sejak 2014, aku udah mulai suka, sayang, dan cinta sama kamu. 

Btw, soal kejadian tahun lalu, aku benar-benar sekali lagi minta maaf atas segala kata-kata nggak enak aku ke kamu. Itu juga termasuk atas kata-kata nggak sopan aku ke kamu Mei kemarin. Kamu udah bela-belain ngelakuin buat aku, aku malah kayak gitu sama kamu. Maaf yah, Sayang!

Thanks juga, tahun lalu, kamu udah sering banget ngenalin segala teman kamu ke aku. Mulai dari di BBM, Facebook, Whatsap, SMS, Twitter, Instagram, dll. Makasih banyak loh! I do really appreciate all! Doaku selalu yang terbaik buat mereka. Semoga mereka selalu dalam pemberkatan dan naungan Tuhan Allah!

Makin sayang dan cinta sama kamu!!!!!!!

Sorry baru bikin sekarang ya!







 

Comments