💖 For you, Shania Junianatha 💖
















Pertama, thank banget buat kadonya pas hari ultahku yang ke-30 (yang cuma aku dan kamu yang ngerti aja, nggak jauh beda sama tweet-tweet dan foto-foto Instagram kamu). Ternyata tiap e-mail dan sms dari aku benar-benar baca. Aku sempat khawatir. Cuz, hampir dua bulanan nggak ada kabar dari kamu. Temanku, Dias, juga udah jarang banget nyampein sms-sms kamu lagi. Aku khawatir banget. Walau bisa lihat dari Twitter dan Instagram kamu, rasa khawatir itu masih tetap ada, dan itu karena aku beneren sayang dan cinta sama kamu. Hufftt!

Anyway, entah yang ke berapa, kita sama-sama bingung nentuin tanggal pastinya, yang mana kamu punya versi sendiri, aku juga punya versi sendiri, yang jelas udah tiga tahunan kita saling kenal. Semuanya bermula sejak 2014 itu. Aku dan kamu, di Senayan City, yang karena dikenalin sama Dias. Saat itu, aku dan Dias sering nongkrong di mal yang nggak jauh dari fX tersebut. Mendadak ketemu kamu, yang Dias langsung ngomong kalo kenal dekat sama kamu, yang akhirnya berujung pada pertemuan pertama kita di bioskop itu pada tanggal 5 Februari 2015 (cuma kita berdua aja). Terus, berlanjut pada pertemuan-pertemuan kita lainnya. Salah satunya, saat pertama ketemu sama Mama kamu 6 November 2015 (lagi-lagi di mal yang sama). Hmmm.....

Oh iya, aku minta maaf buat tulisanku yang ini (soal BreadTalk), dan udah aku edit juga, kok. Bukannya ngebohong, tapi aku agak-agak lupa ingat. Setelah maksa-maksain diri ingat, ternyata aku emang agak keliru. Kita emang kenalan pas 2014, di mal itu. Maklumlah, saat itu first experience karena ketemu sosok paling cantik di dunia kayak kamu, Shan. Bukan gombal, kok. Itu betulan REAL FACT!!!!! Dan, nggak heran juga, tiap ketemuan, sampe lupa foto-foto layaknya orang pacaran lainnya. Lagian, menurutku, kemesraan sebuah hubungan itu nggak harus lewat seberapa sering ketemu, apalagi sampe foto-foto. Kemesraan itu dilihat dari saling pengertian dan saling mendengarkan. Ya, aku juga baru belajar untuk yang satu itu sih. Maaf banget juga udah sering banget bikin kamu sedih, kecewa, dan kesal sama aku ya (Dias pasti suka kerepotan juga gara-gara keegoisanku -_-).

Eh, rabu depan, kamu ultah ya yang ke-20? Happy birthday juga ya buat kamu. Wish you all the best. Moga kamu selalu dalam naungan Tuhan, nggak cuma kamu, tapi kamu dan keluargamu seluruhnya. Maaf ya, ngucapinnya lebih awal. Anggap aja bagian dari permohonan maaf aku. Aku benar-benar mengaku salah.

Btw, tenang aja, minggu depan, aku masih bikin tulisan khusus buat kamu juga, kok. Spesial buat someone very special aku. Bunny-bunny aku, sunshine aku, hello kitty aku,... kesayangan aku lah!!!!!

Gitu aja, tulisanku kali ini.

Maaf baru nulis lagi buat kamu di blog aku ini. Bingung aja mau nulis apa buat kamu di sini. Terlalu banyak memori yang indah banget, yang sayang banget kalo harus ditulis  di sini. Maksudku, biarlah kita berdua aja yang ingat dan merasakan segala momen itu.

I LOVE YOU SO MUCH, CRESCENTIA SHANIA JUNIANATHA!

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋

Kangen banget sama kamu. Ya, aku beneren kgn bgt sama kamu!!!!! Udah lama nggak ketemu sama kamu, berduaan sama kamu, mesra-mesraan sama kamu. Saking udah lamanya itu, ampe lupa kapan terakhir sama kamu ya. Kamu ingat, gak?

Eh, warna utama blog ini aku ubah juga buat kamu lho!!!!!

Novelku, Amoreureka, yang mau keluar bulan depan, itu juga ada andil lumayan besar dari kamu, Shan. Yang kamu kasih ide-ide kamu lewat Dias. Thank banget ya, udah sering ngebantuin aku nulis selama ini. Makasih banyak atas segala bantuan kamu untuk segala pekerjaan dan kegiatan aku.






Comments