Thursday, September 28, 2017

#1 Pikiran-Pikiran Random Aku Soal Kamu








Shania..... 💙

.....












Aku sangat sayang sama kamu, Shan! ❤













Segala hal tentang kamu, aku selalu ingat. Juga, aku selalu tidak bisa melupakan apapun yang sudah kita alami. Salah satunya, ini (http://www.immanuel-notes.com/2015/11/21-nuel-says-fokus-utama-yang-tertutupi.html). Saat aku dan kamu dipertemukan Tuhan secara tak sengaja di pintu masuk Senayan City. Kamu sama mama kamu itu kan, yang wajah keduanya nggak akan pernah bisa aku lupain sampe selamanya. Kamu tau itu aku, eh malah cengar-cengir, abis itu udah, masuk ke mobil kamu. Itu mobil kamu bukan yang pake pintu geser? Aku nggak tau merek pastinya apa, tapi kayak Alphard yah. 💘













Tanggal ini juga aku nggak bisa lupa (http://www.immanuel-notes.com/2015/02/peluru-cinta.html). 💝

Btw, masih inget yang ini nggak? Pas Desember 3 tahun lalu tuh. Makasi juga yah kata-katanya. Biarlah orang mau ngomong apa. Selama hati yang berbicara, maka aku dan kamu akan tau yang sebenarnya gimana. 💗






















No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^