Monday, April 3, 2017

Memories with You






2014
Aku tau ini pasti buatku, kan? Waktu itu kamu diam-diam mantau akun Twitter aku yang @nuellubis yah. Beberapa tweet kamu juga buat aku kan. Salah satunya: "...ada Shania juga loh..." Hehe.
Kamu lihat akun Line aku yah, Shan?! Waktu itu aku emang masang foto aku yang lagi make headset.






 2015
15 Juni 2015. Kamu ngintip akun Twitter aku yang baru (yang khusus kubikin buat kamu). Kamu kesel yah baca tweet aku yang soal tali jemuran itu? Aku cuma becanda waktu itu. Hehe.
3 April 2015. Jumat Agung. Ternyata kamu sekeluarga biasanya bergereja di gereja yang ada di Tangerang yah. Dan, sehari sebelumnya, aku ketemu teman kamu di Teraskota. Nggak tau aja, ngerasa aja itu temanmu, Shan. Dia juga mantau aku agak lama dan misterius. Kamu yang nyuruh buat mantau aku yah?!
29 Maret 2015. Pas minggu palma. Kamu ada acara keluarga.
22 Maret 2015. Kamu sedih yah gara-gara akun Twitter aku yang itu ke-delete permanen? Maaf yah, gara-gara aku, kamu jadi sempat susah sendiri. Cuman gara-gara itu kamu jadi makin nekat buat aku. Thank a lot. I do really appreciate those.  
22 Maret 2015 (atau sekitar tanggal itu). Saat-saat dimana akun Twitter aku ke-delete permanen. Kamu cari-cari akun aku, tapi udah nggak ada yah?! Maaf yah. :'(
10 Oktober 2015. Aku dan kamu janjian mau ketemuan di suatu tempat. Eh taunya kamu ngerjain aku. Aku cari-cari nggak ada. Kamu di Plaza Senayan, aku di Teraskota.

25 Agustus 2015. Hari dimana kamu ngerjain aku pertama kali. Udah cape-cape ke Jakarta, eh kamu malah masih di Bekasi dan mau otw. 
27 September 2015. Kamu marah yah gara-gara isi SMS-ku sehari sebelumnya? Aku minta maaf yah, soalnya aku ngerasa kamu nggak ngertiin perasaan, situasi dan kondisi aku.

27 September 2015. Hari dimana kita berdua dikerjain bareng. Makanya aku dan kamu jadi nggak ketemu-ketemu. Kamu datang seninnya, aku datang selasanya. Tega banget yah yang ngerjain kita berdua lewat aplikasi itu?! Ckckck.

11 Agustus 2015. Hari dimana aku ngenalin kamu ke Papi aku. Habis pulang nemenin Papi belanja, aku ngeline kamu, kasih tau kalo aku baru aja ngenalin kamu ke Papi. Kamu langsung deh. Thank yah! ^_^








2016
15 Maret 2016. Aku ngeline kamu, ngabarin lagi di Bekasi (mau ketemu teman), mungkin aja bisa ketemu. Nyatanya kamu sibuk banget yah. Aku ngerti banget kok! ^^

2 Juni 2016. Lagi serius-seriusnya aku, kamu malah becandain dan ngerjain aku. 

22 April 2016. Kamu nungguin aku, aku nya nggak datang-datang. Maaf yah, banyak 'halangan'nya. Hehe.

Agustus 2016. Foto ini dibikin karena kamu nanggepin isi chat kita di Line yah. Hehe.

7 Oktober 2016. Senangkah kamu baca SMS dari aku, yang kata aku kirimin kamu link blog aku? Itu aku bikin khusus buat kamu.

14 Oktober 2016. Aku kirimin kamu SMS yang isinya tulisan blogku buatmu. Kamu senang banget kayaknya. Haha.

8 November 2016. Maaf lagi, kamu jadi sedih gara-gara baca SMS aku ke kamu.
28 Juli 2016. Hari dimana aku kirimin kamu foto di Kakao Talk, waktu lagi naik perahu. Belum lagi di bulan Juli, aku gencar kirimin kamu message by Line, Kakao Talk, dan SMS. 

11 November 2016. Thank yah, kiriman foto selfie kamu di Kakao Talk. Hehe.


12 Mei 2016. Kamu senang yah, aku bombardir message-message Line yang indah-indah, trus aku ingat juga ulang tahun Mama-nya kamu. 




No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^