Saturday, March 25, 2017

Ini yang Paling Bikin Aku Semangat Menjalani Hidup











Ini kamu waktu itu lagi coba ngenalin aku secara nggak langsung ya? Maaf, aku nggak ngeh. Hehe.



S - Smile, is her of no. 1 charming
H - Heart... her heart is like an angel
A - Ambiguous... she gave me lotsa ambiguous feeling I can't explain
N - Naughty... sometimes if she gets naughty (or tricky), she can be disgusting... lil bit hehe.
I - Incureable, if I'm missing her, it's incureable by any remedies
A - And...? Any words can describe about you, My Sunshine?




Shania... masih ingat dengan permainan kata-kata ini, yang kubikin buat kamu 1-2 tahun lalu? Baca itu lagi, juga chat-chat lainnya sama kamu, sungguh ini jadi suatu moodbooster yang sangat luar biasa dalam bikin aku jadi tambah bersemangat hidupku ini. Kamu orangnya sabar banget, juga baik banget. I'm very proud to have you around me always.


Oh yah, Shan, kalo mau telpon aku kayak waktu itu, jangan dadakan dong. Waktu itu kaget, kirain siapa yang telpon ke hape aku. Ternyata suara seorang bidadari. Hehe. Dan, aku juga kaget waktu bulan lalu, kamu telpon ke nomor telpon rumah aku. Aku kira siapa.

Trus, aku jadi teringat kejadian pas ketemu kamu sama Mama kamu di pintu masuk Senayan City pas tanggal 6 November 2015 itu. Aku nya pangling dan linglung, eh kamu malah cengengesan nggak jelas, trus ngacir masuk ke mobil kamu, begitu ngelihat aku. Jahat yah kamu, Shan. -_-'

















KAKAO TALK
Masih suka ketawa tiap baca chat aku sama kamu di Kakao Talk.






LINE
Mau sakit kek, mau capek kek, mau senang kek, mau sedih kek, mau marah kek,..... aku selalu ingat sama kamu, Shania!

Lagi di luar rumah dan di rumah teman pun, selalu ingat kamu. 

Dipikirin dan dikhawatirin sama orang yang sangat kita cintai itu sangat sesuatu yah??!!

Puisi yang dulu kubikin, ternyata masih berlaku untukmu juga. Karena mungkin memang kamulah orang yang dimaksud oleh puisiku itu. Waktu (dan juga Tuhan) telah menjawabnya akhirnya. 

Pertanyaan klise, tapi selalu sama efeknya: LUAR BIASA!!!!! Bikin hati jadi berbunga-bunga.

Aku tau kamu udah bukan anak kecil aja. Tapi selalu hati dan pikiran ini selalu mengkhawatirkanmu. 

You're the smartest girl I ever seen, Shan!!!

That's true INDEED!!!!!


Nggak ada cowok yang nggak mengkhawatirkan ceweknya, walau ceweknya bisa jaga diri. Aku pengennya kamu selalu baik-baik aja. Nggak pernah kenapa-kenapa. 

YOU ARE REALLY THE BEST OF THE UNIVERSE!!!!

Walau cuma kasih emo 'lovelove' gitu, aku tetap senang kok. Hehe.

Itulah kamu di mataku, Shan!

Kamu senang, aku pun sangat bahagia. 

Iseng balik ngerjain kamu. Btw, pulsa itu balasanku atas transferan dari kamu waktu itu. Hehe.

Seneng deh diperhatiin sama kamu, Shan!!!

Itulah aku, si Pencemburu. Hehe. Sebab aku paham, cemburu itu tanda sayang dan cinta. :p

Soalnya kamu jarang banget bilang 'I love you' atau 'aku cinta kamu' langsung. Selalu aja pake kode. Apa tiap cewek selalu kayak kamu, Shania? Hehe.

Kata-kata 'I love you' dari orang yang sangat kita cintai memang luar biasa efeknya. Apalagi yang kita tau, yang bersangkutan juga punya perasaan sama (walau malu-malu, enggan, dan segan).




Lihat-lihat itu lagi, bikin aku jadi nyengir-nyengir sendiri. Bikin aku jadi makin semangat jalani hidup ini dan nggak hobi stress-stress lagi. Kamu itu yang bikin kayak gitu, Shania!!!









No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^