Wednesday, January 4, 2017

THE BOTH OF WANTED AND UNWANTED OF BOY AND GIRL



THE GIRL:
Dalam keadaan 'normal', ia seorang yang periang, urakan, pecicilan, easy-going, memiliki kecenderungan untuk berteman dengan siapa pun (walau dia tahu orang-orang tersebut berbahaya), antikekerasan, dan murah senyum. Perempuan ini terlalu takut dan tak bisa tahan melihat sesamanya tersakiti.  Segalanya berubah saat wujud aslinya keluar--alasannya dia terlahir ke dunia. Dia akan berubah menjadi sosok misterius, dingin, tertutup, senang berbohong untuk merahasiakan sesuatu, tegas, galak, tidak kenal kata kompromi, dan cenderung bijaksana. Untuk beberapa orang, perempuan ini seperti seorang priestess





THE BOY:
Dalam keadaan 'normal', lelaki ini lelaki yang ceroboh, suka bertindak gegabah, pendiam, pemalu, penakut, lemah, tertutup, telat mikir, payah, kurang bisa diandalkan, dan kurang bisa mengendalikan diri. Yah walaupun lelaki ini lumayan cerdas, senang menjelajah, pengamat, suka menganalisis, over-thinker, dan hobi merenung serta berpikir. Dan, kesemuanya itu berubah saat sosok itu keluar dari dalam dirinya (yang selalu menyelamatkan nyawa dan hidupnya). Dia akan berubah menjadi pemberani (yang cenderung nekat), kuat, dan hilang nyaris semua dari sifat-sifat negatifnya. Dia berubah menjadi seperti seorang ksatria berkuda. Ada yang bilang dia itu mirip seperti seorang samurai yang tidak takut mati (Walau dia tak bisa mati dengan sangat mudahnya. Bar nyawanya selalu dipegang oleh Sang Pencipta langsung. Tak jauh berbeda dengan gadis tersebut). Kemunculannya ditakuti beberapa orang tertentu. 



Keduanya, yang bahkan sebelum lahir pun, sudah ditunggu kemunculannya oleh dunia. Ada yang membencinya, namun tak sedikit yang menantikan keduanya bersatu. Beberapa orang 'hitam' sama sekali tidak menyukai keduanya bersatu. Selalu saja dihalang-halangi. 





No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^