Thursday, May 12, 2016

Happy Birthday, Mama-nya Shania!







Selamat ulang tahun, Ibu Larissa Dinata, mama-nya Shania yang paling cantik sedunia! Panjang umur ya, Bu! ^^


Haha, nggak nyangka masih ingat aja ulang tahun mama kamu, Shan. Padahal udah setahunan loh, kamu kasih tau aku lewat *ehem-ehem*, tapi aku masih ingat kan. Btw, sebetulnya udah ngucapin lewat Line kamu sih. Tapi yang berhubungan sama kamu, aku tuh nggak pernah bosen ngelakuinnya.

2 comments:

  1. punya Line-nya Shania, Bang? huwaaaww.. terus dibales gitu ya? iri ih bisa akrab gitu.
    kalu gue minta paling juga nga dikasih kan, bang? hhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya punya, udah sejak 2 tahunan lalu. Tapi sekarang lebih sering SMSan sama dia hehe

      Delete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^